Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wapres Ma'ruf di Temui Mentan Yasin Limpo di Rumah Dinas

Wapres Ma'ruf di Temui Mentan Yasin Limpo di Rumah Dinas

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 Januari 2023 | 21.08

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi menyebut pertemuan itu berlangsung di kediaman Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023). Pertemuan berlangsung tadi sore.

"Sore hari ini Wakil Presiden menerima Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo di kediamannya, agendanya adalah bahwa wapres diundang untuk membuka acara rapat kerja nasional terkait dengan pembangunan pertanian di Indonesia, itu akan diundang pemda-pemda, para gubernur mungkin juga para bupati akan dihadirkan dalam acara itu, itu dalam konteks untuk meyakinkan kepada Bapak Wakil Presiden bahwa pembangunan pertanian di Indonesia itu sudah berjalan dengan baik," kata Masduki. Selasa (24/1).

Masduki juga memaparkan penjelasan Syahrul Yasin Limpo soal impor beras. Dia menyebut ada beberapa alasan impor beras dilakukan.

"Dan sampai saat ini hasil-hasil pertanian juga lumayan bagus, kalau dalam konteks impor beras sebenarnya dalam diskusi dengan Wapres kata Pak Menteri Pertanian itu sebenarnya stok cukup, tapi kalau impor itu karena memang ada kondisi-kondisi psikologis, karena ada kemahalan harga dan seterusnya, ada faktor-faktor yang lain sehingga harus impor," tutur dia. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com