Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Deklarasi Capres PKS: Anies Disambut Atraksi Palang Pintu

Deklarasi Capres PKS: Anies Disambut Atraksi Palang Pintu

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 Februari 2023 | 14.57

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pantauan di lokasi, Kamis (23/2/2023), Anies tiba sekitar pukul 13.41 WIB menaiki delman dari Buperta, Ragunan, Jakarta Selatan. Anies datang didampingi oleh Pengurus DPW PKS DKI Jakarta.

Setelah turun dari delman, Anies dkk berjalan menuju Kantor DPP PKS. Kedatangan Anies disambut tradisi khas Betawi yaitu palang pintu.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Majelis Syura PKS, Dr Salim Segaf menunggu di DPP PKS. Riuh tepuk tangan dan teriakkan 'Anies Presiden' menggema di lokasi.

Para kader hingga simpatisan PKS berkumpul di sepanjang Jalan TB Simatupang. Mereka tampak memakai atribut parpol, mulai dari bendera kertas, kaus bergambar Anies hingga spanduk bertuliskan sambutan untuk Anies.

"Anies Presiden 2024," ucap simpatisan di lokasi, Kamis (23/2/2023).

Sebagaimana diketahui PKS akan mendeklarasikan secara resmi Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024. Deklarasi ini dilakukan menjelang acara rapat kerja nasional (rakernas) PKS.

"Iya betul. Besok DPP PKS secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan jam 13.00 di kantor DPP PKS di TB Simatupang," kata Juru Bicara (Jubir) PKS M Iqbal kepada wartawan, Rabu (22/2).

Iqbal mengatakan acara itu diawali musyawarah oleh jajaran Majelis Syuro PKS dan ditutup dengan agenda deklarasi Anies Baswedan sebagai capres yang didukung di 2024.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com