Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tinjau Proyek Rekonstruksi Pascagempa Wapres Ma'ruf Bakal di Mamuju

Tinjau Proyek Rekonstruksi Pascagempa Wapres Ma'ruf Bakal di Mamuju

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 Februari 2023 | 11.38

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dan rombongan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2022), sekitar pukul 10.00 WIB. Ma'ruf melakukan kunker menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Ma'ruf dijawalkan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju pukul 13.25 WITA. Setibanya di Mamuju, Ma'ruf akan disambut oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik, beserta istrinya, Yulia Zubir Akmal Malik, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam agenda kunker ke Sulbar ini, ada sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan Ma'ruf. Di antaranya meninjau proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa.

Kegiatan peninjauan proyek ini dijadwalkan dilaksanakan di SMKN 1 Rangas, Simboro, Mamuju pada Kamis (23/2) siang. Ma'ruf akan didampingi oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik, Wakil Bupati Mamuju Amin Jasa, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Barat Muhammad Natsir.

Selain itu, Ma'ruf juga akan melakukan rapat koordinasi percepatan dan penurunan stunting di wilayah Sulawesi Barat. Acara ini dijadwalkan digelar di D'Maleo Mamuju.

Dalam agenda rapat tersebut, Ma'ruf rencananya akan disambut oleh Ketua DPRD Sulawesi Barat Sitti Suraidah. Ma'ruf juga akan didampingi oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik.

Selanjutnya, Wapres diagendakan meninjau kegiatan di posyandu dan memberikan bantuan stunting. Kegiatan ini rencananya digelar di Posyandu Siola Matahari, Mamuju, pada Jumat (24/2), pagi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com