Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Rehabilitasi Jalan Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang Realisasi pekerjaan Selesai

Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Rehabilitasi Jalan Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang Realisasi pekerjaan Selesai

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 Februari 2023 | 18.21


Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media online ini Sabtu 25/2/2023 untuk pekerjaan rehabilitasi  jalan ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang berada di kKecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara, sumber dana APBD DAK tahun anggaran 2022, pelaksana pekerjaan CV. Mutiara Rafeyfa, realisasi  pekerjaan selesai 100 %.

Kemudian terpantau di lapangan, kondisi jalan Marinsow-Tanjung Pulisan terpelihara, sebab. Dilengkapi dengan  perlengkapan marka jalan, sehingga menimbulkan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan berkunjung ke lokasi pariwisata Likupang.


Sementara itu Ramon Wowor, Pemerhati Infrastruktur dan Sekretaris LSM Nusantara Coruption Whatch, Perlindungan Hak Asasi Manusia serta lingkungan Hidup. (NCW & Perhamlih) menuturkan, sebagai lembaga sosial kontrol, sangat mengapresiasi  adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin  Bupati Joune Ganda, SE., M.A.P., MM., M.Si bersama wakilnya Kelvin William Lotulung, SH., MH telah mengalokasikan anggaran untuk rehabilitasi jalan ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang, tentu. Dengan infrastruktur jalan yang terpelihara, maka pengguna jalan untuk ke area wisata bisa aman dan nyaman.


"Di sisi lain, bahwa fungsi jalan ini untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat serta penunjang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang." Ujar Ramon Wowor dikenal sebagai Wartawan Senior, Sabtu 25/2/2023.

Rawon Wowor Pemerhati Infrastruktur dan Sekretaris LSM Nusantara Coruption Whatch, Perlindungan Hak Asasi Manusia serta lingkungan Hidup. (NCW & Perhamlih) menambahkan, untuk pengamatannya di lapangan terbukti bahwa pekerjaan rehabilitasi Jalan Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang telah selesai, sesuai spesifikasi teknis dan dilengkapi dengan marka jalan. sehingga hasilnya sangat memuaskan bagi pengguna jalan. Oleh karena itu apresiasi kepada pihak pelaksana atau Kontraktor melaksanakan pekerjaan pengadaan barang dan jasa sesuai perjanjian kontrak.


Kemudian apresiasi juga kepada Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara sebagai penyelenggara jalan sangat disiplin dan ketat dalam pengawasan dan mampu mengambil keputusan serta bertindak tegas.

"Sehingga pelaksana pekerjaan atau Kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan  rehabilitasi jalan ini  hingga tuntas 100 %,"ujar Ramon Wowor menutup perbincangan dengan wartawan media online ini.


Bertempat di kediamannya di Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Terkait dengan Rehabilitasi jalan, ruas Marinsow-Tanjung Pulisan Likupang, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara, Noldy Kilapong, SE melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Hamka Mamonto, ST dalam pesan WhatsApp kepada wartawan media online ini untuk realisasi pekerjaan telah tuntas  100 %. 

"Jika kondisi jalan terpelihara maka pengguna jalan bisa aman dan nyaman.  Selain itu, ruas jalan ini  sebagai bagian prasarana transportasi mempunyai peran penting untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat serta  menunjang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang." Jelasnya mengakhiri percakapan WhatsApp. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com