Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Gelar Wayang Kulit 'Wahyu Makutharama', Panglima TNI Apresiasi Kapolri

Gelar Wayang Kulit 'Wahyu Makutharama', Panglima TNI Apresiasi Kapolri

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 Februari 2023 | 17.24

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Saya sangat mengapresiasi bahwa Kapolri menyelenggarakan pagelaran wayang kulit yang tadi lakonnya sudah disampaikan. Dan ini merupakan kelanjutan yang kemarin, waktu wayang orang kita bersinergi solid dengan TNI-Polri," kata Yudo kepada wartawan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru Jumat (3/2/2023).

Lebih lanjut, Yudo juga menyebut acara pagelaran wayang menunjukkan TNI-Polri tak hanya bersinergi dalam menjaga keamanan. Tapi, sambungnya, juga bersinergi dalam menjaga kedaulatan budaya.

"Dan ini adalah wujud kelanjutan dari sinergitas TNI Polri. Sinergitas tidak hanya menjaga kedaulatan dan keamanan negara saja, juga menjaga kedaulatan budaya. Wayang kulit adalah budaya asli Indonesia yang harus kita lestarikan," pungkas Yudo.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengadakan pagelaran wayang kulit 'Wahyu Makutharama'. Yudo menyampaikan hal tersebut dapat menguatkan sinergitas TNI-Polri. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com