Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peringatan Harlah ke-50 PPP di Hadiri Presiden Jokowi

Peringatan Harlah ke-50 PPP di Hadiri Presiden Jokowi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 Februari 2023 | 19.56

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba disambut oleh Plt Ketua Umum PPP M Mardiono. Menko Polhukam Mahfud Md dan Mensesneg Pratikno turut mendampingi Jokowi.

Jokowi kemudian menyalami para kader PPP yang telah hadir. Setelah itu, Jokowi duduk di kursi yang telah disiapkan.

Hadir juga dalam acara itu Menhan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

"Selain dari puncak harlah yang digelar DPP, tentu sebagai partai politik selalu dinamis, kami tetap membuka ruang bagi DPW maupun DPC yang tetap menggelar kegiatan peringatan harlah. Setidaknya, besok itu puncak harlah yang digelar oleh DPP. Diperkirakan ada sekitar 5.000 massa besok yang akan datang di ICE BSD, terdiri atas DPP PPP, DPW PPP, DPC se-Jabodetabek, kader, dan simpatisan, dan yang tak lupa adalah anggota DPRD fraksi PPP seluruh Indonesia," ujar Awiek.

Dia mengatakan harlah itu juga merupakan soft launching bagi PPP sebelum masuk pendaftaran bakal caleg yang juga akan memperkenalkan tagline dari PPP.

"Sesuai skema, besok akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk hadir di acara puncak harlah ini dan sekaligus membuka workshop. Harlah ini sgt spesial bagi kami karena ini merupakan harlah yg ke-50 tahun atau harlah emas sekaligus soft launching bagi PPP sebelum masuk pendaftaran bakal caleg yang besok jg akan diperkenalkan tagline dari PPP, kita membiasakan dgn angka 17 karena nomor urut PPP 17. Tentu, kami akan patuh sesuai dgn ketentuan perundang-undangan, forumnya besok forum harlah, bukan forum kampanye," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com