Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polri Gelar Rapim Seluruh Kapolda Bakal Hadir

Polri Gelar Rapim Seluruh Kapolda Bakal Hadir

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 09 Februari 2023 | 16.35

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rapim ini digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/2/2023). Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan rapim juga dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

"Mendagri hadir, Menkeu hadir," kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (9/2).

Terhitung ada 136 Kapolda, Dirintelkam, Karo Ops dan Dirreskrimum yang akan hadir. Dedi mengatakan Menteri Luar Negeri (Menlu) diwakili oleh Dirjen Asean Kemenlu RI Sidharto R. Suryodipuro.

Lalu, Ketua Bawaslu diwakili Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Herwyn JH Malonda. Sementara, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan diwakili Anggota DKPP Prof J. Kristiaji.

Rapim ini menganut tema yakni 'Siap mengawal tahapan pemilu 2024, serta mengamankan agenda nasional dan agenda internasional 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi yang inklusif dan berkelanjutan'.

Sebelumnya, Polri telah selesai menggelar rapat pimpinan (rapim) tahun anggaran 2023 dengan TNI. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya siap mengawal situasi Indonesia dalam menghadapi krisis global hingga tahun politik.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com