Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT : Bulan Puasa Aparatur Sipil Negara Di BPJN Sulut Tetap Bekerja

Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT : Bulan Puasa Aparatur Sipil Negara Di BPJN Sulut Tetap Bekerja

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Maret 2023 | 11.04


Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I APARATUR Sipil Negara (ASN) bertugas di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulut dibulan puasa ini, tetap bekerja seperti biasa.

"Hal ini dikarenakan surat edaran dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tidak turun. Maka dengan demikian untuk ASN yang bertugas di BPJN Sulut tetap bekerja seperti biasa," kata Kepala BPJN Sulut, Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT kepada sejumlah wartawan bertempat di ruang kerjanya Selasa 21/3/2023. 


Ditambahkan lagi, ASN yang ada di BPJN Sulut  tetap masuk dan bekerja seperti biasa, sebab. Hal ini bagian dari pelayanan publik dalam rangka  pemenuhan pelayanan. Oleh karena itu, surat edaran dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum turun.

"Kemudian untuk hari libur hanya sehari yaitu pada hari Rabu 22/3/2023, dalam rangka hari Raya Nyepi. Setelah itu  bekerja seperti biasa."  Jelas Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT menutup percakapan dengan sejumlah wartawan. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com