Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Presiden Jokowi Tegaskan Larangan Bukber Bukan Untuk Masyarakat Umum

Presiden Jokowi Tegaskan Larangan Bukber Bukan Untuk Masyarakat Umum

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Maret 2023 | 14.52

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Pertama, bahwa arahan untuk tidak berbuka puasa bersama itu hanya ditujukan untuk internal pemerintah, khususnya para menko, para menteri, dan kepala lembaga pemerintah non kementerian," katanya dalam keterangan pers, disiarkan lewat YouTube Sekretariat Presiden, Senin (27/3/2023).

Dengan begitu, kata Jokowi, aturan ini tidak berlaku untuk masyarakat umum. Arahan ini menyikapi sorotan masyarakat terhadap gaya hidup pejabat pemerintah akhir-akhir ini.

"Sekali lagi bukan untuk masyarakat umum. Arahan ini perlu saya sampaikan karena begitu banyaknya sorotan masyarakat terhadap kehidupan pejabat-pejabat kita," ujar Jokowi.

Jokowi meminta agar jajaran pemerintah menyambut bulan puasa tahun ini dengan semangat kesederhanaan dan tidak berlebihan. Selain itu anggaran yang biasanya dipakai untuk buka puasa bersama akan dialihkan ke kegiatan yang lebih bermanfaat.

Misalnya, pemberian santunan untuk fakir miskin, pemberian santunan untuk yatim piatu, atau masyarakat yang membutuhkan. Kemudian bisa juga dialihkan ke pasar murah bagi masyarakat.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com