Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kader Partai DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Mendukung Dan Berjuang Penuh Memenangkan Anies Dan AHY

Kader Partai DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Mendukung Dan Berjuang Penuh Memenangkan Anies Dan AHY

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 Maret 2023 | 21.21

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I PASCA pertemuan Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono Tanggal 2 Maret 2023, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S.Kom., MM memberikan tanggapannya kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. Setelah bersama para pengurus partai dan beberapa Kader Partai Demokrat bersama menyaksikan live streaming pertemuan Anies-AHY bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Lintas Sumatera Kampung Bedagai menyatakan, bahwa dukungan sepenuhnya terhadap pasangan capres dan cawapres untuk perbaikan dan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Kami segenap Kader Partai Demokrat seluruh Indonesia, khususnya Kader Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut mendukung penuh dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam kontestasi pemilihan Presiden 2024 yang akan datang," demiki kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S.Kom., MM kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.


Untuk itu ucap Feri Andhika Dalimunthe, S.Kom., MM diharapkan, kepada semua Kader Partai Bwrlamvang Mercy ini untuk di Labuhanbatu Selatan agar bergerak menyosialisasikan hal ini kepada masyarakat, termasuk kepada Simpatisan Partai Demokrat dan simpatisan pasangan ANIES-AHY.


"Karena kita akan sangat membutuhkan tenaga dan stamina yang sangat besar untuk melakukan
perubahan dan perbaikan di negeri ini," demikian ditambahkan Feri Andhika Dalimunthe, S.Kom., MM menyampaikan dengan tersenyum. Chales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com