Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kembalikan Kepercayaan Publik, Sri Mulyani Rombak Pejabat Kemenkeu

Kembalikan Kepercayaan Publik, Sri Mulyani Rombak Pejabat Kemenkeu

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 Maret 2023 | 09.03

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat bekerja kepada saudara-saudara sekalian yang baru dilantik. Jangan kecewakan kepercayaan ini," kata Sri Mulyani, dalam momentum pelantikan para pejabat terkait, dikutip dari kanal Youtube resminya, Jumat (17/3/2023).

"Selamat menjalankan tugas dan sumpah jabatan yang baru saja anda jalankan. Tetap tegak walaupun badai maupun berbagai krisis menerjang," lanjutnya.

Pertama, Sri Mulyani melantik dua orang pejabat tinggi madya yakni yang menempati posisi staf ahli. Pertama, pengangkatan Parjiono sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Makro dan Keuangan Internasional. Kemudian, Arief Wibisono sebagai Staf Ahli Bidang Jasa Keuangan dan Pasar Modal.

Pengangkatan ini berdasarkan pada Ketetapan Presiden Nomor 29/TPA tahun 2023 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Kmenterian Keuangan, yang ditetapkan per 13 Februari 2023.

Selanjutnya, Sri Mulyani juga melantik 11 pejabat pimpinan tinggi pratama Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Salah satunya yakni Teguh Budiharto yang diangkat sebagai Direktur Peraturan Perpajakan II.

Sri Mulyani juga mengangkat 4 nama pejabat Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan 2 nama pejabat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Adapun keputusan dalam pengangkatan dan mutasi dari para para pejabat eselon I dan II di jajaran direktorat jenderal ini ditetapkan per 17 Maret 2023.

Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan keputusan Nomor 107/kmk. 01/2023 Tentang mutasi dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Ditken Pajak Kemenkeu dan Nomor 109/kmk.01/2023 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan kementerian keuangan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com