Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Masih Bersifat Uji Coba, Markas Polda Metro Tiap Jumat Akan Ada Car Free Day

Masih Bersifat Uji Coba, Markas Polda Metro Tiap Jumat Akan Ada Car Free Day

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 Maret 2023 | 10.00

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Polda Metro Jaya berencana menerapkan car free day (CFD) dalam lingkungan markas. Penerapan CFD tersebut masih bersifat uji coba.

"Iya (bersifat uji coba)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko ketika dikonfirmasi, Rabu (1/2/2023).

Penerapan CFD ini akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2023. Nantinya masyarakat dan personel polisi yang akan ke Polda Metro Jaya diharapkan menggunakan kendaraan umum.

"Tentunya kami mohon dukungan terkait car free day yang ada di Polda metro, kita mendorong masyarakat dan juga personel menggunakan angkutan umum," kata dia.

Car free day di Markas Polda Metro Jaya akan diterapkan setiap Jumat, mulai Jumat 3 Maret 2023. Hal ini telah disosialisasikan kepada seluruh personel Polda Metro Jaya dan juga jajaran Polres.

"Pada hari Jumat ini tepatnya tanggal 3 Maret 2023 akan diterapkan car free day di lingkungan Polda Metro Jaya, terutama kepada internal sudah kami sampaikan untuk mengurangi kendaraan yang masuk ke wilayah area di Polda Metro Jaya," ujar Trunoyudo.

Trunoyudo mengatakan aturan ini berlaku bagi personel Polda Metro Jaya. Ada beberapa kendaraan polisi yang dikecualikan.

"Namun demikian, ada beberapa hal yang menjadi pengecualian, tentu terkait mobil dinas yang terkait operasional, ini masih diperbolehkan," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com