Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Drs Petrus Pelealu, Msi Komitmennya Terus Berupaya Memajukan SMP Negeri 1 Kalawat Kolongan Kabupaten Minahasa Utara -Sulut

Drs Petrus Pelealu, Msi Komitmennya Terus Berupaya Memajukan SMP Negeri 1 Kalawat Kolongan Kabupaten Minahasa Utara -Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 07 April 2023 | 08.56


Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I KURIKULUM untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan sangatlah penting, oleh karena itu. Untuk mencapai semua itu harus diawali dengan etos kerja yang profesional dari tenaga pendidik atau guru agar kebutuhan belajar peserta didik atau siswa-siswi  bisa tercapai. Sebab keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas peran dari seorang guru. Pasalnya guru yang  hebat menghasilkan siswa-siswi yang cerdas.  Mutu dan kualitas guru merupakan unjung tombak dalam suksesnya program - program pendidikan.


"Untuk itu komitmen kami sebagai tenaga pendidik terus berupaya  memajukan sekolah ini. Dengan demikian di tahun ajaran 2022 -2023 jumlah siswa-siswi mengalami peningkatan, jika dibanding dari tahun sebelumnya. Untuk saat ini jumlah siswa - siswi 557 orang." Kata Kepala SMP Negeri 1 Kalawat Kolongan Kabupaten Minahasa Utara Drs.  Petrus Pelealu, M.Si kepada wartawan media online ini.


Lebih lanjut di tambahkan Kepala SMP Negeri 1 Kalawat Kolongan Kabupaten Minahasa Utara Drs.  Petrus Pelealu, M.Si oleh kepsek familiar dengan inzan pers, semua tenaga pendidik di sekolah ini sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin  Bupati Joune Ganda, SE., MAP., MM., M. Si bersama wakilnya Kevin William Lotulung, SH., MH.  Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) yang Hebat.


Di sisi lain untuk program sekolah ini menanamkan disiplin kepada para siswa -siswi misalnya, datang kesekolah tidak terlambat, kemudian berpakaian rapih, demikian juga bukan hanya siswa -siswi yang diterapkan disiplin tetapi berlaku bagi semua tenaga pendidik atau guru yang ada di sekolah ini untuk tahu disiplin.

"Karena dengan disiplin akan membawa kesuksesan, selain itu.  Semangat kebersamaan dalam pengembangan pendidikan."  Terang Kepala SMP Negeri 1 Kalawat Kolongan Drs. Petrus Pelealu, M.Si menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com