Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S. Pd., M.M.Pd Ujian Sekolah Berakhir Dengan Aman Dan Lancar

Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S. Pd., M.M.Pd Ujian Sekolah Berakhir Dengan Aman Dan Lancar

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 April 2023 | 03.30


Kota Manado-Media online www.dutabangsanews.com I PENGAMATAN wartawan media online ini, pelaksanaan ujian Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun ajaran 2022/2023 digelar serentak di Manado berjalan lancar dan aman, dimulai sejak Selasa 11- 14 dan berakhir pada hari Senin 17/4 /2023.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S.Pd., M.MPd saat di temui wartawan media online ini, Senin 17/4/2023 bertempat di ruang kerjanya memaparkan, pihaknya dalam pelaksanaan ujian sekolah ini menggunakan pola manual , tidak menggunakan aplikasi. Sebab, tidak semua yang memiliki Hp Android, hanya ada beberapa siswa.

"Namun pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih, 109 siswa - siswi SMP Negeri 13 Manado bisa ikut ujian sekolah sambil berharap peserta ujian dapat lulus dengan nilai baik,"kata Kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S.Pd., M.M.Pd kepada wartawan media online ini.


Sembari menambahkan, ujian sekolah berakhir dengan aman dan lancar serta sukses digelar,  berkat dukungan segenap panitia penyelenggara. Di sisi lain tidak bekerja sendiri.   Karena komitmen dan motivasi tenaga pendidik di sekolah ini adalah kerja - kerja sesuai dengan Program Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

"Untuk peningkatan kualitas pendidikan dan  sumber daya manusia." Jelas kepala SMP Negeri 13 Manado Theodora Uway, S.Pd., M.M.Pd menutup perbincangan.


Di tempat terpisah Drs. Nestor Moleh Staf Khusus Walikota Manado menuturkan kepada wartawan media online ini Rabu 19/4/2023 untuk mewujudkan sekolah yang efektif dibutuhkan kepala sekolah tidak hanya sebagai figur personifikasi sekolah, namun paham tentang tujuan pendidikan dan mampu mengaktualisasi seluruh potensi yang ada menjadi sesuatu kekuatan yang bersinergi guna mencapai tujuan pendidikan yang bermutu.

"Oleh karena itu patut diapresiasi, suksesnya pelaksanaan ujian sekolah di SMP Negeri 13 Manado, pasalnya seluruh unsur yang terlibat dalam proses pendidikan di sekolah tersebut berjalan optimal sesuai dengan fungsi dan tugasnya," jelas Drs. Nestor Moleh Staf Khusus Walikota Manado kepada wartawan media online ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com