Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Polisi Apresiasi, Jakmania 'Kawal' Persib usai Laga

Polisi Apresiasi, Jakmania 'Kawal' Persib usai Laga

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 01 April 2023 | 13.36

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Seperti diketahui, Persija vs Persib berlaga di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jumat (31/3). Pertandingan tersebut hanya ditonton oleh suporter Persija, Jakmania.

Dalam video yang beredar, Sabtu (1/4/2023) terlihat petugas kepolisian menggunakan kendaraan taktis mengawal tim Persib Bandung usai bertanding. Sejumlah suporter Jakmania berbaju oranye terlihat berdiri di pinggir jalan dan melambaikan tangan.

Bahkan beberapa suporter lainnya tampak bertepuk tangan melihat pengawalan yang ada. Hal tersebut pun mengundang apresiasi dari masyarakat sekitar karena pengawalan, kepergian tim Persib berjalan damai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hal tersebut menjadi komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan baik selama pertandingan maupun setelahnya.

"Tentu Polda Metro akan menjaga situasi wilayah hukum Polda Metro. Namun dukungan partisipasi masyarakat dan seluruh elemen kolaboratif akan optimal mewujudkan keamanan dan ketertiban," kata Trunoyudo saat dihubungi, Sabtu (1/4/2023). RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com