Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Amankan KTT ASEAN, Kapolri Apresiasi Sinergi Jajaran TNI-Polri

Amankan KTT ASEAN, Kapolri Apresiasi Sinergi Jajaran TNI-Polri

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Mei 2023 | 21.07

 


NTT, dutabangsanews.com I - TNI-Polri yang telah bersinergi secara optimal dalam rangka mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).


"Jadi, yang pertama kami berterima kasih kepada seluruh anggota Polri dan juga terima kasih serta sinergisitas jajaran TNI. Karena memang untuk operasi pengamanan KTT ASEAN ini, terbagi menjadi ring-ring. Dimana Bapak Panglima tentunya bertanggung jawab secara penuh untuk melaksanakan pengamanan. Dan Polri dalam sisi bersama-sama membantu pelaksanaan pengamanan dan secara khusus, tugas tanggung jawab kita ada di ring 3. Pak Panglima di ring 1 dan 2," kata Sigit di 91 Command Center, Labuan Bajo, NTT, Kamis, 11 Mei 2023.

Dengan adanya sinergisitas dan soliditas TNI-Polri serta stakeholder lainnya, Sigit menekankan, seluruh rangkaian kegiatan KTT ASEAN yang sudah memasuki hari terakhir dapat berjalan dengan aman, lancar serta tidak adanya gangguan yang berarti.

"Sehingga, seluruh rangkaian tersebut berjalan dengan lancar, tepat waktu, dan aman. Termasuk tadi malam rangkaian kegiatan Welcome Dinner juga tuntas. Seluruh kepala negara dan delegasi saya lihat betul-betul bisa enjoy menikmati suasana yang ada serta menikmati keindahan alam Labuan Bajo," ujar Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com