Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhamnad Iqbal, SE., M. Com : Mari Kita Amalkan Pancasila Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhamnad Iqbal, SE., M. Com : Mari Kita Amalkan Pancasila Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 12 Mei 2023 | 14.54

 

Kabupaten Agam-Media Online www.dutabangsanews.com I RESES bagi Anggota DPR RI, tujuannya untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi tersebut untuk tingkat kabupaten, kota maupun provinsi hingga pusat. Demikian begitu pentingnya reses bagi Anggota DPR RI juga bagi masyarakat di daerah konstituan. Artinya, reses dan aspirasi masyarakat seperti dua mata sisi tidak bisa dipisahkan. 

Demikian dilakukan Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com pada masa reses melakukan pertemuan saat reses dengan masyarakat. Nama kegiatan tersebut adalah Sosialisasi 4 Pikar Kebangsaan, hadir pada saat digelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dihadiri 150 orang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Bundo Kanduang Nagari Duo Koto Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Pada 26 April 2023.


Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com dalam pertemuan dihadiri Tokoh Adat tersebut mengatakan, bagi Masyarakat Indonesia baik yang berdomisili di Kabupaten Agam maupun di kabupaten lain di luar provinsi lain di Indonesia, untuk tetap berpedoman dan mengamalkan Pancasila.

Karena Pancasila tutur H. Muhamnad Iqbal, SE., M. Kom adalah sebuah palsapah yang tetep harus menjadi pedoman bagi seluruh Masyarakat Indoneia. Untuk itu, Pancasila itu harus menjadi sebuah spirit bagi seluruh Masyarakat Indonesia. Pancasila harus menjadi pedoman kita, harus menjadi palsapah kita dalam kehidupan sehati-hari. 

Masyarakat Indonesia kita lihat papar H. Muhammad Iqbal, SE.,  M Com bahwa suku-suku yang ada banyak dan suku-suku tersebut berbeda-beda, tidak hanya suku. Tapi, bahasa juga di berbagai kabupaten, kota, provinsi di Indonesia bisa berbeda satu sama lain. Tetapi, kita adalah satu. Berbeda-beda tetapi kita tetap bersatu untuk terus membangun Indonesia. 

"Pancasila adalah pedoman kita, untuk itu Pancasila harus tetap kita hormati, kita jadikan rujukan serta kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, di manapun kita berada," demikian kata H. Muhammad Iqbal, SE., M. Kom Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PPP DPR RI. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com