Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » BPJN Sulut Lanjutkan Pekerjaan Pembangunan Jalan Quter Ring Road III (MORR III) Tahap III

BPJN Sulut Lanjutkan Pekerjaan Pembangunan Jalan Quter Ring Road III (MORR III) Tahap III

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Mei 2023 | 07.19


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, Kementerian PUPR  Direktorat Jenderal Bina Marga melalui BPJN Sulut akan melanjutkan pekerjaan pembangunan Jalan Quter Ring Road III (MORR III) tahap III diperkirakan pekerjaan akan di mulai pada bulan Mei 2023.

Sementara itu Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT pada pekan lalu bertempat di ruang kerjanya memaparkan, kepada sejumlah wartawan terkait Quter Ring Road III (MORR III) tahap III.

"Sudah kontrak  maka pihaknya akan melanjutkan pekerjaan tersebut. Pasalnya, kewenangan untuk pembebasan lahan dari  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan). Kemudian   BPJN Sulut untuk proses pekerjaan fisik ." Jelas Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT.


Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT sembari menambahkan, Jalan Quter Ring Road III (MORR III) manfaatnya  menjadi urat nadi  perekonomian di Provinsi Sulawesi Utara, karena menopang  pergerakan barang dan manusia.


Selain itu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Kota Manado-Tomohon dan Kabupaten Minahasa, seperti kendaraan dari arah Malalayang akan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, ke arah Kabupaten Minahasa Utara, Kota Bitung dan Tomohon tidak lagi melintas di pusat kota Manado, tetapi. Bisa melewati jalur cepat MORR III, demikian sebaliknya kendaraan dari arah Mapanget, kemudian Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Tomohon  hendak ke Malalayang maupun Ketateli  tidak harus melewati pusat Kota Manado.

"Untuk mempersingkat waktu dan tidak macet  melalui jalur  MORR III," ujar Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT kepada sejumlah wartawan.

Terkait dengan pekerjaan pembangunan Jalan MORR III, Kasatker PJN Wilayah 1 Sulut Dr.  Julianti Manu, ST., M. Eng melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 1.2) Sulut, Wahyu, ketika di konfirmasi oleh wartawan media online ini lewat pesan WhatsApp menurutnya, "sudah kontrak, sedang persiapan mulai kerja," katanya. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com