Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala SMA Negeri 4 Manado Dra. Jaquelien Dien, M.Pd Bangga Dengan Siswanya Lulus 100 %

Kepala SMA Negeri 4 Manado Dra. Jaquelien Dien, M.Pd Bangga Dengan Siswanya Lulus 100 %

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Mei 2023 | 07.16


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I UJIAN Akhir Sekolah Menengah Atas (SMA) digelar pada akhir Maret hingga awal bulan april 2023, untuk SMA Negeri 4 Manado, dengan jumlah peserta ujian, siswa kelas 12 ada 162 siswa, kemudian pada penamatan tanggal 5 Mei 2023 lalu  meraih tingkat kelulusan 100 %.

"Dengan keberhasilan  dari peserta ujian kami pihak sekolah merasa sangat bangga,"hal tersebut dikatakan  Kepala SMA Negeri 4 Manado Dra. Jaquelien Dien, M. Pd kepada wartawan media online www.dutabangsanews.
com Rabu 10/5/2023 bertempat di ruang kerjanya.


Lebih lanjut ditambahkan oleh Kepsek Dra. Jaquelien Dien, M. Pd yang familiar dengan insan pers ini, ia  berharap siswa yang telah lulus dapat melanjutkan study keperguruan tinggi seperti Unsrat, Unima dan perguruan tinggi lainnya. Kemudian untuk program sekolah ini adalah melanjutkan program kepala sekolah yang lalu Dr. Lilie Noula Wuisan, M.Pd mengedepankan kebersamaan untuk kemajuan sekolah ini.


Artinya membangun sinergitas dengan guru-guru, komite sekolah dan orang tua siswa dalam semangat kebersamaan agar setiap  program sekolah terlaksana dengan baik.

"Selain itu kami sebagai tenaga pendidik di sekolah ini, senantiasa melakukan yang terbaik untuk menopang setiap program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw sinergitas dengan Program Pemerintah Pusat, untuk peningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM)."Jelas Kepala SMA Negeri 4 Manado Dra. Jaquelien Dien, M.Pd mengakhiri perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com