Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Di KTT ASEAN, Puan Wakili Parlemen Negara Asia Tenggara

Di KTT ASEAN, Puan Wakili Parlemen Negara Asia Tenggara

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Mei 2023 | 20.05

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Sebagai forum parlemen negara-negara se-Asia Tenggara, AIPA mempunyai posisi penting pada agenda KTT ASEAN. Di KTT ASEAN ke-42 yang akan digelar di Labuan pada 9-11 mei 2023, di mana akan ada sesi pleno antara pimpinan negara ASEAN dengan AIPA lewat agenda Interface ASEAN-AIPA. Interface ASEAN-AIPA merupakan forum penting sebagai wadah dialog dan kerja sama antara para pemimpin negara dan parlemen ASEAN yang tergabung dalam AIPA.

Menurut Puan, pertemuan Interface ASEAN-AIPA menjadi wadah bagi para Pemimpin ASEAN untuk bertukar pandangan dengan Ketua Parlemen Anggota AIPA tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi kawasan serta strategi untuk mengatasinya.

"Pertemuan ini juga merupakan perwujudan arti penting AIPA dalam upaya mencapai tujuan bersama ASEAN," kata Puan dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Pertemuan Interface ASEAN-AIPA dalam KTT ASEAN ke-42 akan digelar pada 10 Mei 2023. Menurut Puan, kerja sama antara pemimpin negara ASEAN dan Parlemen Anggota AIPA penting untuk saling bertukar pandangan tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi kawasan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com