Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala SD Muhammadiyah 3 Manado Sarton Tanua S.Pd., MM Insha Allah Peserta Ujian Lulus 100 %

Kepala SD Muhammadiyah 3 Manado Sarton Tanua S.Pd., MM Insha Allah Peserta Ujian Lulus 100 %

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 Mei 2023 | 20.38


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com PELAKSANAAN ujian sekolah tahun ajaran 2022/2023  dimulai hari Senin tanggal 8 Mei 2023 dan akan berakhir hari Jumat  12 Mei 2023. Kepala sekolah selalu menghimbau kepada seluruh guru dapat mempersiapkan secara maksimal sehingga peserta ujian, untuk siswa kelas 6 dapat mengikuti hingga berakhirnya ujian tersebut.


"Saya selalu menghimbau kepada  para siswa di sekolah ini, untuk belajar dan belajar agar mendapat sebuah nilai yang baik dan memuaskan. Sebab ujian sekolah merupakan suatu kegiatan akhir bagi satuan pendidikan, selain itu. Untuk peningkatan kwalitas dan mutu pendidikan." Kata Kepala SD Muhammadiyah 3 Manado Sarton Tanua, S.Pd., MM Kepada wartawan media online www.dutabangsanews.com Rabu 10/5/2023.


Lebih lanjut ditambahkan Kepala SD Muhammadiyah 3 Manado Sarton Tanua, S.Pd., MM familiar  dengan Insan Pers menurutnya, untuk pelaksanaan ujian sekolah di hari pertama hingga hari ketiga ini berjalan lancar dan aman, dengan jumlah siswa yang mengikuti ujian ada 19 siswa.


"Kemudian kami sebagai pihak sekolah, selalu mengingatkan kepada anak -anak peserta ujian agar menjaga kesehatan, sehingga dapat mengikuti, sampai hari ke lima, berakhirnya ujian ini, dengan harapan,   Insha Allah akan lulus 100 %,"  ujar Kepala SD Muhammadiyah 3 Manado Sarton Tanua, S.Pd., MM menutup percakapan dengan perwakilan Sulut Media Online duta bangsa news com. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com