Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Lintas Ormas Dan Para Pendukung Antarkan Haji Albiner Sitompul Serahkan Berkas Pencalonan DPD RI Ke KPU Sumut

Lintas Ormas Dan Para Pendukung Antarkan Haji Albiner Sitompul Serahkan Berkas Pencalonan DPD RI Ke KPU Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 Mei 2023 | 20.40

 

Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I SETELAH lolos beberapa tahapan pencalonan bakal Calon DPD RI seperti verifikasi administrasi, verifikasi faktual dan tahapan lainnya, Mantan Kepala Biro Pers Media & Informasi Sekretariat Presiden RI Haji Albiner Sitompul, S.IP., MAP menyerahkan berkas persyaratan untuk menjadi Calon Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Republik Indonesia di Kantor KPU  Provinsi Sumatera Utara di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 11.45 Wib.

Haji Albiner Sitompul, S.IP., MAP mantan Dandim di Tapanuli Tengah dan Pesisir Selatan sampai tahun 2010 itu, Albiner Sitompul saat mendaftarkan diri di KPU didampingi oleh LO, para keluarga, Tokoh Masyarakat Sumut, para pemuda maupun OKP dan Ormas serta kaum Ibu-Ibu pengajian yang begitu antusias mendatangi Kantor KPU Sumut.

Ketua KPU Herdensi beserta Komisioner dan Bawaslu menyampaikan Terima kasih atas kehadiran Bakal Calon Anggota DPD RI Haji Albiner Sitompul.


Seusai berkasnya diterima pihak KPU Sumut, Alhamdulillah tadi kita sudah selesai mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Utara pada Pemilu 2024 nanti.

Ketua KPU dan Bawaslu Sumatera Utara sudah menerima berkas saya dan dinyatakan lengkap," tutur calon Anggota DPD RI H. Albiner Sitompul.


Haji Albiner Sitompul menyampaikan motivasinya mencalonkan Anggota DPD RI Bahwa ia akan menjadi Pelopor Pendamai dan Pemberdaya serta Pendamping masyarakat menuju Sumatera Utara yang Bermartabat dan Berintegritas, untuk mewujudkan impian itu,

"Saya meminta doa dan restu dari masyarakat Sumatera Utara agar impian itu dapat terwujud dengan baik, maka izinkan saya untuk dipercaya menjadi Anggota DPD RI pada Pemilu 2024 nanti, Insya Allah saya Amanah." Ungkap calon Anggota DPD RI Haji Albiner Sitompul. *** 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com