Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Insha Allah Dipundak Kepala Sekolah Drs. H. Salamet, M. Pd SMA Negeri 91 Jakarta Semoga Lebih Maju Dan Lebih Berkembang

Insha Allah Dipundak Kepala Sekolah Drs. H. Salamet, M. Pd SMA Negeri 91 Jakarta Semoga Lebih Maju Dan Lebih Berkembang

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Juni 2023 | 13.29

 

Duren Sawit Jakarta Timur-Media Online www.dutabangsanews.com I ANAK Negeri ini harus menikmati, harus merasakan pendidikan, karena. Pendidikan adalah sebuah wadah mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Bahkan, kalau masyarakat negeri ini maju dan mampu berkompetitif dengan masyarakat negeri lain di era digital saat ini, yang harus fokus diperbaiki adalah bidang pendidikan. 

Hal itu disadari Kepala Sekolah SMA Negeri 91 Duren Sawit Jakarta bernama Drs. H. Salamet, M. Pd. Sebagai kepala sekolah beliau sadar tentu tidak bisa memajukan sekolah yang dipimpinnya hanya sendiri. Untuk itu, perlu kolaborasi antara dirinya dengan para guru, tata usaha, komite sekolah, orang tua dan wali murid SMA Negeri 91.


"Tentu saya tidak bisa sendirian mengelola dan memajukan sekolah ini, harus ada kerjasama dengan para guru, tata usaha, komite sekolah, satpam dan orang tua, wali murid. Dengan demikian kolaborasi ini memungkinkan untuk memajukan dan mengembangkan SMA Negeri 91 ini, tanpa ada bantuan dari steakhokder di sekolah ini kemajuan itu sulit dicapai,"demikian kata Kepala Sekolah SMA Negeri 91 Drs. H. Selamet, M. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMA Negeri 91 Duren Sawit Jakarta Timur. Provinsi DKI Jakarta. Kemarin. Selasa 20 Juni 2023.


Saat memimpin Kepala Sekolah SMA Negeri 91 Drs. H. Salamet, M. Pd dalam keseharian ia bersikap bagaimana para guru dan seluruh anak didik nyaman dalam menjalankan tupoksinya. Bagi para guru nyaman menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, begitu juga dengan para murid, mereka nyaman menjalankan kewajiban mereka dalam hal belajar, sehingga ketika semua merasa nyaman tentu yang prioritas dijalankan adalah bagaimana mengembangkan dan memajukan sekolah SMA Negeri 91 Duren Sawit. Semoga. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com