Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polres Labuhanbatu Sumut Gelar Sunat Massal Gratis

Polres Labuhanbatu Sumut Gelar Sunat Massal Gratis

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Juni 2023 | 13.25

Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu-Media Online www.dutabangsanews.com I POLRES Labuhanbatu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, mengadakan bakti kesehatan sunat massal dan pengobatan gratis Kamis 22/06/2023 di aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial sunat massal ini telah dilakukan terhadap 216 orang. Selain itu juga dilakukan pengobatan gratis serta Vaksin Covid 19 bekerja sama dengan PMI.


Kegiatan donor darah juga disediakan bagi mereka yang berpartisipasi. Kegiatan sunat massal ini berlangsung kurang lebih selama 6 jam dan berhasil mencapai 205 orang dari target 200 orang.

Dari vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan  mencapai 114 orang dgn rincian 8 dosis v 1 14 dosisvaksin v 2 70 dosis V3 dan 52 dosis vaksin v4. Selain itu sebanyak 45 orang  termasuk personel TNI/Polri dan masyarakat juga berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, capaian pengobatan gratis mencapai 135 org, melebihi target yg ditetapkan sebanyak 100 org.

Wabub Labuhanbatu Hj. Eliyah Rosa siregar., S. Pd., MM turut hadir dalam acara itu menyatakan berterimakasih kepada Polres Labuhanbatu telah melaksanakan bakti kesehan, sunat massal serta pengobatan vaksin 19 dan donor darah secara gratis untuk Masyarakat Labuhanbatu.

Hadir juga dalam acara itu Kasdim 0209 Labuhanbatu Mayor inf. Hendra Gunawan, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Supriana, SH., MH, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Ir. Yusriadi Siprianto, Kasi Askes, Dinkes labuhanbatu Yusmidar, SKM, Tokoh Tionghoa Sujian/Acan, Ketua DPD BKPRMI dan tokoh ulama dan toko toko masyakat lainya. Sugihartono-Zein. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com