Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Libur Idul Adha 28-30 Juni, Komisi VIII DPR Minta Usulan Dipertimbangkan

Libur Idul Adha 28-30 Juni, Komisi VIII DPR Minta Usulan Dipertimbangkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 20 Juni 2023 | 16.22

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Komisi VIII DPR RI berpandangan Idul Adha sebagai hari sakral umat muslim perlu dihormati. "Bagi umat Islam Idul Adha itu merupakan salah satu hari raya yang sangat sakral. Kita harus menghormati hari raya Idul Adha ini," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily.

Perayaan Idul Adha tahun ini bertepatan dengan masa libur sekolah siswa dan siswi sekolah. Libur dan cuti bersama saat Idul Adha dinilai akan menambah kesempatan momen berkumpulnya semua anggota keluarga.

"Jika akan diterapkan cuti bersama lebih lama dimulai tanggal 28-30 Juni 2023, momentumnya bersamaan dengan libur sekolah anak-anak dan Idul Adha, tentu memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya lebih lama untuk berkumpul dengan keluarga," ujar Ace.

Namun, Ace memberikan catatan usulan libur Idul Adha jadi 28-30 Juni harus dipertimbangkan secara matang, karena menyangkut sejumlah hal.

"Tentu yang harus dipertimbangkan pula aspek produktivitas dunia usaha dan masyarakat jika dinilai cutinya terlalu lama," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com