Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Negara Muslim, Alasan Benzema Pilih ke Liga Arab Saudi

Negara Muslim, Alasan Benzema Pilih ke Liga Arab Saudi

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 09 Juni 2023 | 10.26

Jeddah - Benzema resmi meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Al Ittihad. Bomber Prancis itu diikat kontrak selama tiga tahun oleh klub asal Jeddah tersebut.

Tidak hanya itu, Benzema juga mendapat bayaran fantastis di Al Ittihad. Dia digaji 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) per tahun!

Tak sedikit pihak menuding Karim Benzema gabung ke Al Ittihad karena uang. Usut punya usut, ada alasan lain kenapa peraih Ballon d'Or 2022 itu memilih hijrah ke Arab Saudi.

Sebagai muslim yang taat, Benzema merasa pilihannya ke Arab Saudi sudah sangat tepat. Dia merasa diterima di negara pusat agama Islam tersebut.

"Saya seorang muslim dan ini adalah negara muslim. Saya selalu ingin tinggal di sana. Saya sudah pernah ke Arab Saudi dan saya merasa sangat baik di sana," kata Benzema, dilansir dari Marca.

"Yang terpenting adalah negara muslim, penuh cinta dan indah. Ketika saya berbicara dengan keluarga saya tentang kepindahan saya ke Arab Saudi, mereka semua sangat senang dan saya merasa di sinilah saya ingin berada," dia menambahkan. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com