Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » SD Negeri 58 Manado Utamakan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia

SD Negeri 58 Manado Utamakan Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Juni 2023 | 08.36

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I NIAT menjadikan sekolah sebagai salah satu sarana penunjang keberhasilan peserta didik, merupakan target utama dari tenaga pendidik yang ada di SD Negeri 58 Manado. Sementara itu Kepala SD Negeri 58 Manado Olga P. Rory, S.PdK. Ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya Kamis 8/6/2023  memaparkan, untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan dengan lancar, selain itu.  Tenaga pendidik di sekolah ini senantiasa terus melakukan yang terbaik guna mendukung Program Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM), sinergitas dengan Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Di sisi lain, SD Negeri 58 Manado menerapkan pembentukan karakter siswa. Sebab hal ini menjadi bagian dari perilaku siswa dan tujuannya untuk menanamkan disiplin. 


"Misalnya datang ke sekolah tidak terlambat, kemudian berpakaian rapih, demikian juga bukan hanya berlaku bagi para siswa tetapi berlaku  juga bagi kami sebagai tenaga pendidik untuk tahu disiplin," ujar Kepala SD Negeri 58 Manado Olga P. Rory S.PdK kepada wartawan media online ini.  


Kepala SD Negeri 58 Manado Olga P. Rory S.PdK yang familiar dan dekat dengan insan pers ini menambahkan,  motivasinya adalah kerja, kerja dan kerja untuk menciptakan siswa yang  cerdas dan hebat. tentunya segala upaya Yang dilakukan oleh sekolah ini, tinggal bagaimana peserta didik mencermati semua yang sudah di berikan dan dipelajari, yang pasti sebagai kepala sekolah  bersama guru-guru akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak didiknya, "jelas Kepala SD Negeri 58 Manado Olga P. Rory S.PdK penuh semangat.


Di tempat terpisah Eddy Binendyk pemerhati sosial saat ditemui wartawan media online ini, Jumat 9/6/2023. mangatakan,  pengamatannya bahwa kinerja tenaga pendidik SD Negeri 58 Manado untuk pengembangan pendidikan, mengutamakan  peningkatan kualitas pendidikan dan SDM sehingga KBM berjalan lancar. Pasalnya interaksi antara guru dan kepala sekolah terjalin dengan baik, dengan demikian menjadi sesuatu kekuatan yang bersinergi guna mencapai keberhasilan. Oleh sebab itu profesi guru itu mulia, sebab. Guru yang Hebat mampu memotivasi  serta menyadarkan para siswa untuk siapa dia belajar. "Di sisi lain integritas, tenaga pendidik SD Negeri 58 Manado secara tulus bekerja keras, guna mencapai pendidikan yang berkualitas dan bermutu." Ujar Edy Binendyk kepada  wartawan media online ini bertempat  di kediamannya Kelurahan Banjer Lingkungan 7  Kecamatan Tikala Kota Manado.


Senada juga diungkapkan  Drs. Nestor Moleh Staf Khusus Walikota Manado menurutnya, tenaga pendidik yang hebat mampu melakukan hal-hal yang penting untuk kemajuan sekolah. Oleh karena itu, semangat mengabdi dan motivasi dari tenaga pendidik adalah modal utama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu. Sebab keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas peran dari seorang guru. 

Karena guru yang hebat menghasilkan siswa yang cerdas. Kemudian semangat kebersamaan saling melengkapi antara kepala sekolah, guru, orang tua siswa dan komite sekolah, dengan   demikian setiap program sekolah akan terlaksana dengan baik. "Kemudian dalam pengembangan pendidikan di lingkup Pemerintah Kota Manado, sesuai program Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang, meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM." tandas Drs. Nestor Moleh mengakhiri percakapan dengan wartawan media online ini Jumat 9/6/2023 bertempat di ruang kerjanya. Johanis Kahingide.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com