Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Lepas Calon Jamaah Haji Sebanyak 263 Orang

Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Lepas Calon Jamaah Haji Sebanyak 263 Orang

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 Juni 2023 | 05.26

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I SEBANYAK 263 calon jamaah haji dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilepas oleh Bupati H. Edimin dan jajarannya serta masyarakat di halaman Gedung SBBK Kotapinang pagi tanggal 11 Juni 2023 sekitar pukul 10⁰⁰ WIB.


Dalam kata sambutan pelepasan calon jamaah haji ini H. Edimin menyampaikan, pesan kepada seluruh jamaah agar selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca yang cukup panas.



"Saya ingatkan kepada jamaah yang muda-muda agar selalu memperhatikan para orang orang tua dan selalu membantu, juga agar banyak melakukan ibadah-ibadah sunat di samping yang wajib tentunya, "demikian disampaikan Bupati Labusel H. Edimin bertempat di halaman Gedung SBBK Kotapinang Labupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.


Sementara itu kelihatan di antara para jamaah calon haji sosok Heri Wahyudi Marpaung, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga ikut melaksanakan ibadah haji tahun ini beserta dengan istri.
Tampak beberapa tokoh masyarakat hadir dalam acara pelepasan jamaah calon haji, juga tampak hadir para Camat se Labusel, beberapa staf ahli, asisten dan Kepala Dinas Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Ketua MUI menyampaikan doa pelepasan, jajaran Kementrian Agama Labusel.


Di iringi lantunan azan yang dikumandangkan oleh saudara Adnan Harahap perlahan Bupati mengangkat bendera tanda pelepasan, keberangkatan calon jamaah haji ke asrama haji di Medan diiringi doa dan isak tangis para sanak keluarga dan masyarakat pengantar.Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Chales Nasition. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com