Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kerja Sama di 2 Bidang, PSSI dan DFL Tanda Tangan MoU

Kerja Sama di 2 Bidang, PSSI dan DFL Tanda Tangan MoU

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Juni 2023 | 15.18

Jakarta, dutabangsanews.com I Delegasi PSSI yang dipimpin Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah disambut hangat di markas DFL, Frankfurt, Jerman, pada tengah pekan, Rabu (7/6). Kedua belah pihak kemudian membahas penguatan peran sepakbola di Indonesia.

Penguatan peran sepakbola tersebut difokuskan pada dua bidang utama, yaitu pertama, memajukan kapasitas teknis dan keahlian olahraga. Kedua, memajukan struktur liga dan klub.

Dalam MoU tersebut, DFL dan PSSI berkomitmen untuk menyelenggarakan pelatihan dan berkolaborasi dalam pemasaran bersama, untuk mendukung aktivitas inti dalam persepakbolaan.

"Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar di Asia Tenggara, dan menjadi salah satu pasar terpenting kami, untuk berbagi hasrat yang kuat dalam permainan sepakbola Jerman," kata Chief Marketing Officer (CMO) Bundesliga Internasional Peer Neubert, dalam pernyataannya yang dirilis PSSI.

"Karena alasan inilah kami melihat hubungan yang kuat antara DFL dan PSSI, untuk semakin memperkuat hubungan Jerman-Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dia menambahkan, Bundesliga sangat aktif di Indonesia selama bertahun-tahun, bekerja sama dengan otoritas lokal dan mitra untuk mendukung pertumbuhan sepakbola. Terdapat berbagai aktivitas yang telah dilaksanakan, seperti 'Bundesliga Common Ground Jakarta' dan 'Bundesliga Experience Indonesia'.

"Kami dengan senang hati meneguhkan kembali komitmen kami di Indonesia dan memperkuat hubungan kami dengan Bapak Thohir dan PSSI, untuk bersama-sama memajukan sepakbola di seluruh negeri dan semakin mengembangkan kehadiran Bundesliga di Indonesia. Kami sangat menantikan kolaborasi yang erat ke depan," ujar Naubert. RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com