Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polda Metro Gelar Lomba PBB, Sambut HUT Bhayangkara

Polda Metro Gelar Lomba PBB, Sambut HUT Bhayangkara

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Juni 2023 | 19.56

Jakarta, dutabangsanews.com I  "30 peserta dari SMA, SLTA sederajat di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 memperebutkan Piala Kapolda yang dilaksanakan hari ini yang Alhamdulillah diikuti oleh adik-adik dari sekolah yang kita lihat memang ini menjadi potensi untuk kita lihat bagaimana adik-adik di sekolah dengan kegiatan PBB, merupakan kegiatan yang sangat positif," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (17/6/2023).

"Salah satunya ada kostum terbaik, kreasi terbaik, danton terbaik, nanti kita lihat juga mana yang punya kepemimpinan di PBB juga kan kita bisa melihat potensi kepemimpinan untuk adik-adik," tambahnya.

Doni mengatakan perlombaan baris berbaris sudah rutin digelar oleh Polda Metro Jaya di setiap tahun. Dia berharap perlombaan itu dapat memfasilitasi bakat para pelajar di bidang PBB.

"Hampir setiap tahun kita laksanakan. Jadi kegiatan PBB atau baris-berbaris ini merupakan kegiatan program rutin tiap tahun untuk kita bisa mengakomodir dan juga kita mengingatkan bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini perlu kita terus kita kembangkan di lingkungan sekolah. Ini juga sebagai bentuk upaya-upaya untuk membina di lingkungan sekolah agar hal-hal positif bisa terus dilaksanakan," ujarnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com