Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Telan Rp 27 M, Fasilitas di Pelabuhan Eksekutif Merak-Bakauheni Ditambah

Telan Rp 27 M, Fasilitas di Pelabuhan Eksekutif Merak-Bakauheni Ditambah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 30 Juni 2023 | 13.18

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan pihaknya berkomitmen menambah infrastruktur di pelabuhan eksekutif. Mulai dari jembatan akses penghubung terminal eksekutif, penyediaan garbarata dermaga eksekutif II, penambahan kapasitas, serta renovasi ruang tunggu layanan eksekutif II, khususnya di Pelabuhan Merak dan Bakauheni.

Shelvy mengatakan pihaknya mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa sebagai hal signifikan yang secara berkelanjutan terus ditingkatkan. Selain itu, berdasarkan statistik, jumlah pengguna jasa yang melintas di Merak-Bakauheni terus meningkat tiap tahunnya, sehingga pihaknya memandang perlu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

General Manager ASDP Cabang Bakauheni Rudi Sunarko mengatakan, dalam pembangunan jembatan akses yang menghubungkan terminal eksekutif 1 dan 2 serta reguler dengan tetap mengutamakan safety and service. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna jasa dari dermaga regular ke eksekutif begitu pula sebaliknya.

"Keberadaan access bridge diharapkan dapat meningkatkan keselamatan penumpang karena jalur yang digunakan antara pejalan kaki dan kendaraan berbeda," ujar Rudi Sunarko.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com