Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peningkatan Drainase Kelurahan bailang Kecamatan Bunaken Darat Kota Manado!!! Progres Pekerjaan Dikebut

Peningkatan Drainase Kelurahan bailang Kecamatan Bunaken Darat Kota Manado!!! Progres Pekerjaan Dikebut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 Juli 2023 | 07.59


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PENINGKATAN drainase merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah kota Manado Dipimpin  Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, untuk meminimalisir terjadinya banjir maupun genangan air.

Oleh karena itu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado, bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat untuk peningkatan drainase, berdasarkan penelusuran wartawan media ini Selasa 25/7/2023 pekerjaan peningkatan drainase di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken Darat Kota Manado pantauan di lapangan progres pekerjaan dikebut oleh penyedia jasa.


Terkait dengan pekerjaan peningkatan drainase Kelurahan Bailang. Wilson Berhimpon, SE., M.Si Pemerhati Infrastruktur kepada wartawan media online ini mengatakan, adanya pekerjaan peningkatan drainase adalah hal yang cukup tepat. Mengingat  fungsi drainase tersebut mencegah tidak terjadinya genangan air dan banjir. oleh sebab itu, patut kita syukuri dan apresiasi upaya dilakukan  Pemerintah Kota Manado, sangat memperhatikan pembangunan dan peningkatan drainase.


Ssuai program kedua Pemimpin Manado Hebat, melakukan revitalisasi dan pembangunan prasarana dan sarana umum diantaranya : infrastruktur jalan, drainase, penerangan dan lain-lain.

Dengan demikian kita sebagai Masyarakat Kota Manado dalam memelihara drainase atau saluran sangat penting, untuk itu. Kesadaran kita menjaga lingkungan tetap bersih  dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah di saluran atau drainase,"jelas Wilson Berhimpon, SE., M.Si menutup percakapan dengan wartawan media online ini bertempat di kediamannya Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Selasa 25/7/2023.
Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com