Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » BPJN Sulut Tetap Komit Untuk Pelayanan Publik Dengan Sejumlah Wartawan Dan LSM Konfirmasi Pekerjaan Infrastruktur Jalan Dan Jembatan

BPJN Sulut Tetap Komit Untuk Pelayanan Publik Dengan Sejumlah Wartawan Dan LSM Konfirmasi Pekerjaan Infrastruktur Jalan Dan Jembatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 30 Agustus 2023 | 07.25

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I BALAI Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) Dipimpin Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT sangat memegang teguh serta komitmennya memberikan pelayanan publik dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kepada sejumlah wartawan dan LSM untuk   konfirmasi tentang pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan dan jembatan di provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Kantor BPJN Sulut ,Selasa 29/8/2023.

Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT didampingi Kasatker PJN Wilayah 1  Sulut Dr. Julianti K  Manu, ST., M. Eng   Kasatker PJN Wilayah 2 Sulut Indra Gunawan,  ST., M. Eng dan Kasatker PJN Wilayah 3 Sulut  Okto Ferry Silitonga, ST., MT.

Kemudian untuk Menjawab pertanyaan sejumlah wartawan dan LSM, Kepala BPJN Sulut memaparkan, terkait dengan jembatan Bailang berada di ruas Jalan Hasanudin, rusak dan bahu jalan longsor di ruas Jalan Manado-Wori tepatnya di seputaran  TPA Sumompo akibat bencana 27 Januari 2023 pekan lalu, sekarang ini  dalam penanganan darurat.


"Sementara sambil menunggu anggaran yang sudah diusulkan ke pusat untuk penanganan permanen." Kata Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST., MT.

Sementara itu pertanyaan dari wartawan dan LSM tentang paket pekerjaan yang ada di PJN Wilayah 1 Sulut di antaranya pekerjaan preservasi Jalan Kema-Rumbia-Buyat  tahun anggaran 2023, paket pekerjaan  preservasi Jalan Wori-Likupang -Girian-Monginsidi Bitung (Multi years contrak).

Dijawab langsung oleh Kasatker PJN Wilayah 1 Sulut Dr. Julianti K. Manu, ST., M .Eng.

Demikian juga pertanyaan tentang  paket pekerjaan di PJN Wilayah 2 Sulut di antaranya, longsoran di ruas Jalan Kaiya- Kota Kotamobagu menurut  Kasatker PJN Wilayah 2 Sulut Indra  Gunawan, ST., MT.


Sementara ini dalam  pelaksanaan pekerjaan, kemudian pertanyaan tentang keberadaan ruas Jalan Tahuna - Tamako tepatnya di Desa Karatung Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe terjadi penurunan di badan jalan. Langsung ditanggapi Kasatker PJN Wilayah 3 Sulut Okto Ferry Silitonga, ST., MT.

Seiring dengan pelayanan publik di Kantor BPJN Sulut, Ramon Wowor Sekretaris Nusantara Corruption Watch dan Perlindungan Hak Asasi Manusia Serta Lingkungan Hidup (NCW & Perhamlih) dikenal sebagai wartawan senior menuturkan, salut dan apresiasi untuk kepemimpinan dari Kepala BPJN Sulut, tetap komit,  untuk menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua kalangan, tak hanya di internal Kementerian PUPR tapi juga dengan instansi yang lainnya, bahkan.   Dengan wartawan dan LSM sangat terbuka, kemudian siap menerima masukan serta kritikan.

"Di sisi lain Kepala BPJN Sulut, terbukti dan  sangat konsisten agar  pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan dan jembatan bisa tuntas  dan sesuai harapan masyarakat,"terang Ramon Wowor menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media Online ini Rabu 30/8/2023. Liputan. Johanis Kahingide. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com