Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ditlantas Polda Sulut : Hadirkan Mobil Pelayanan SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Kota Manado

Ditlantas Polda Sulut : Hadirkan Mobil Pelayanan SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Kota Manado

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 25 Agustus 2023 | 19.27



Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I PANTAUAN wartawan media online ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut Dipimpin Kombes Pol.  Rachmat Iswan Nusi  menghadirkan mobil pelayanan SIM keliling  di area Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado. Terlihat animo masyarakat sangat tinggi  untuk perpanjangan SIM A dan C. Di sisi lain  petugas Satuan Penyelenggara Administrasi SIM ( sarpas) sangat ramah dalam melayani.

Sementara itu Eddy Binnendyk pemerhati sosial mengatakan, kepada wartawan media online ini, kehadiran mobil pelayanan SIM  dari Ditlantas Polda Sulut di pusat perbelanjaan  sangat memudahkan  masyarakat untuk perpanjangan SIM A dan C.


Jika masa berlakunya SIM akan habis, selain itu dengan pelayanan SIM keliling ini menjadikan proses yang sulit menjadi mudah. Apabila persyaratan administrasi telah lengkap, hanya menunggu beberapa menit langsung diproses untuk pembuatan SIM.


Di sisi lain Petugas Satuan Lalulintas Polda Sulut sangat ramah dalam melayani. Sehingga, pemohon SIM sangat puas." Ujar Eddy Binnendyk menutup perbincangan dengan wartawan media online ini bertempat di Restoran MM Joice Kawasan Mega Mas Manado, Kamis 24/8/2023. Liputan. Johanis Kahingide.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com