Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hadiri Hut Ke 20 Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer Wilayah Manado Timur 1 Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw Harapkan Hidup Dalam Kasih Dan Pengharapan

Hadiri Hut Ke 20 Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer Wilayah Manado Timur 1 Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw Harapkan Hidup Dalam Kasih Dan Pengharapan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 07 Agustus 2023 | 07.41



Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I WAKIL Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat ke 20. Dirangkaikan dengan pelantikan dan serah  terima pelayanan ketua badan pekerja Majelis jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer Wilayah Manado Timur Satu, dari Pdt Nofri Pantouw, M.Th kepada Pdt fleity Anastasia Rambitan, S.Th. Minggu 6/8/2023. 

Dalam sambutan Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw mengatakan, agar segenap Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer dalam memperingati HUT ke 20, diharapkan hidup dalam kasih, damai sejahtera suka cita serta berpengharapan pada Tuhan Yesus  Kristus.


"Subtansi dari lembah kasih betul-betul penuh dengan kasih dan memiliki pengharapan. Artinya saling mengasihi dan menghormati itu yang utama." Himbau Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw.

Pada kesempatan tersebut Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw menyampaikan, terima kasih kepada pendeta yang memimpin ibadah, intinya mengingatkan kepada kita untuk selalu memperkuat iman dan pengharapan kepada Tuhan Yesus, kalau kita kehilangan iman, maka akan kehilangan segala- galanya. Oleh karena itu, marilah kita terapkan nilai-nilai iman dalam kehidupan sehari-hari, ingat bae-bae kasihan itu. Mengulangi pesan pendeta dalam kotbahnya apa yang kita miliki musti jaga, terutama pelayan khusus  harus selalu mengingatkan kepada anggota jemaat untuk hidup dalam kasih dan mengasihi serta hargai perkawinan.


Oleh karena itu, memperingati Hari ulang Tahun Ke 20 Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer tidak akan pernah ada yang  mendengar tentang perceraian yang terjadi karena ada sukacita dan damai sejahtera.

"Jadi motivasi saya buat Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer, mari Torang sama-sama rajin beribadah dan terus gelorakan semangat beribadah untuk hidup ini sehingga ada damai dan sejahtera bagi Torang samua." Ungkap Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw.


Seiring dengan perayaan ibadah syukur HUT ke 20 dan dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer, Wagub Sulut menyampaikan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyumbang Rp 30 juta untuk pembangunan jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer." Ucap Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam acara syukuran HUT ke 20 Lembah Kasih Banjer,  Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulut Steven Liow, Kepala Badan Pengembangan Penelitian Sulut Joy Oroh, Kadis Perhubungan Kota Manado Jefri Worang J, SE dan calon Anggota DPRD Kota Manado   Sofianti Husain serta undangan lainnya.


Sementara itu Eddy Binnendyk selaku yang tertua untuk pria kaum bapa Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer memaparkan kepada wartawan media online ini bersyukur kepada Tuhan Yesus sehingga momentum Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat ke 20 di rangkaikan dengan pelantikan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer Wilayah Manado Timur 1 dari Pdt Nofri Pantouw M.Th kepada Pdt fleity Anastasia Rambitan S.Th.


Terlaksana dengan sukses dan sukacita. Diakuinya selaku anggota jemaat sangat senang atas kehadiran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Wakil Gubernur  Drs. Steven Kandouw bersama Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, serta undangan lainnya.

"Terima kasih juga kepada panitia hari - hari  raya besar Gereja (H2 RG) jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer diketuai Inggrid Hariawang Dalmo, SE telah bekerja keras untuk suksesnya acara syukuran ini." kata Eddy Binnendyk menutup perbincangan dengan wartawan media online ini Minggu 6/8/2023. Liputan Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com