Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolres Labuhanbatu Selatan : AKBP Catur Sungkowo, S. Ag : Tidak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba Di Labuhanbatu Selatan Sumut Polisi Akan Bertindak Tegas Mereka

Kapolres Labuhanbatu Selatan : AKBP Catur Sungkowo, S. Ag : Tidak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba Di Labuhanbatu Selatan Sumut Polisi Akan Bertindak Tegas Mereka

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 07 Agustus 2023 | 12.17

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I PAGI ini terlihat kesibukan di Mapolsek Kotapinang. Sementara itu juga terlihat kegiatan di depan halaman mapolsek berupa pemberian sembako kepada beberapa orang kaum dhuafa dari masyarakat sekitar Kelurahan Kotapinang.



Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S. Ag melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kotapinang dalam rangka penyerahan Commander Wish Kapolda Sumut kepada personel Polsekta Kotapinang.
Diantara yang disampaikan oleh Kapolres pada pertemuan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat adalah agar personil polisi menjaga dan membuat nyaman dan aman area publik.


Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, semakin maraknya kejahatan seperti begal, curas, curanmor dan jambret di tempat-tempat yang mana seharusnya masyarakat bisa merasa aman, di sini polisi harus hadir dengan cepat dan tanggap menangani situasi jika sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


Kemudian juga kata Kapolres, masalah narkoba, saat ini pihak kepolisian sedang memprioritaskan bandar dan pemakai. Misal, jika ada pemakai yang memohon bantuan rehabilitasi maka personil kepolisian harus segera membantu. Kemudian tidak ada ampun bagi pengedar dan polisi harus bertindak tegas terhadap mereka mereka yang menjadi penyakit masyarakat.



Diharapkan tidak ada lagi personil polisi yang terlibat penyalahgunaan narkoba. Untuk mengantisipasi personilnya terlibat, maka pihak polres setiap bulan mengadakan tes urine kepada para polisi-polisi di jajaran Polres Labuhanbatu Selatan.


Seperti pagi hari ini juga diadakan tes urine bagi semua personil Polsekta Kotapinang. Wartawan Media online www.dutabangsanews.com langsung ikut menyaksikan tes urine di Polsekta Kotapinang yang disaksikan juga oleh Kapolsekta Kotapinang, Kapolres, Wakapolres, Kaabag Reskrim, kabag narkoba, Kabag ren dan beberapa orang personil dari Provost.


Hadir pada pagi itu tokoh masyarakat H. Salim Siregar yang bahkan menyumbangkan saran saran kepada pihak Polres Labuhanbatu Selatan, tokoh-tokoh pemuda dari ormas dan OKP, Dan Ramil Kotapinang serta beberapa personil gabungan anggota Polsekta dan Polres Labuhanbatu Selatan termasuk juga Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH., MH. Chales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com