Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kegiatan Studi Tiru MKKSP Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo Ke Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara

Kegiatan Studi Tiru MKKSP Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo Ke Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10.44

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I SUASANA keakraban dan kekeluargaan di SMP Negeri 1 Wori Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara, ketika pada Rabu 23/8/2023 pekan lalu. Yang mana Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo bersama 40 kepala sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKSP) berkunjung  ke SMP Negeri 1 Wori yang berada di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan ini rombongan Dipimpin  Kadis Pendidikan Bone Bolango Provinsi Gorontalo Andriean Andjar, M.Si, kemudian turut serta Sekretaris Dinas pendidikan Arfan Luwiti, S.Pd., M.AP, Kabid Dikdas Andres Akaseh, S.Kom., ME, Kabid PTK  Ivone M.Ismail, M.Si, Kabid PAUD Toufik Riyadi, M.Si bersama 40 kepala sekolah.

"Kata Kepala SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia W. Katuuk, M.MPd  kepada wartawan media online ini bertempat di ruang kerjanya. Jumat 25 /8/2023.


Seraya menambahkan, suatu kehormatan bagi SMP Negeri 1 Wori dan terima kasih atas kunjungan rombongan Studi Tiru MKKSP dari Kabupaten Bone Bolango  Provinsi Gorontalo.

Pasalnya dengan adanya kegiatan Studi tiru ini, memberikan dampak yang baik terhadap  peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM). 


"Selain itu, tujuannya  sebagai gagasan dalam hubungan kemitraan serta menjalin komunikasi dengan sejumlah kepala sekolah untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan." Terang Kepala SMP Negeri 1 Wori Kabupaten Minahasa Utara Dra.  Amelia W. Katuuk, M.MMPd menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut media online ini. Liputan. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com