Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pembangunan Gedung SMP Negeri 16 Kecamatan Singkil Manado Sulut Dikebut Target Harus Tuntas Sesuai Kontrak

Pembangunan Gedung SMP Negeri 16 Kecamatan Singkil Manado Sulut Dikebut Target Harus Tuntas Sesuai Kontrak

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 September 2023 | 08.57

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com BERDASARKAN penelusuran wartawan media online ini, pembangunan gedung SMP Negeri 16 L berada di Kecamatan Singkil  Kota Manado terus dikebut pelaksana. Ketika temui oleh wartawan media ini di lokasi pekerjaan pihak pelaksana (Kontraktor) CV  Rioren memaparkan, untuk progres pekerjaan terus dikebut, tahapan pekerjaan targetnya harus tuntas sesuai kontrak.

Kemudian untuk pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung SMP Negeri 16 Manado ini sangat ketat, sebab. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kerap  berkunjung ke lokasi pekerjaan.


"Selain itu, konsultan pengawas setiap saat mengevaluasi, sejauh mana prestasi kerja yang  dilakukan, intinya sebagai pelaksana, melaksanakan pekerjaan  sesuai dengan spesifikasi teknis yang di-isyaratkan dalam dokumen kontrak." Ujar pelaksana CV Rioren.

Sembari menambahkan peran pers, LSM dan masyarakat sebagai mitra untuk memberi masukan, agar pelaksanaan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana sekolah ini benar-benar sesuai harapan masyarakat. Liputan. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com