Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Polisi Rekayasa Arus Lalin Ada Demo Buruh Sekitaran Patung Kuda

Polisi Rekayasa Arus Lalin Ada Demo Buruh Sekitaran Patung Kuda

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 September 2023 | 11.14

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan rekayasa lalu lintas di Jalan Medan Merdeka dialihkan sementara. Pihak kepolisian pun menyiapkan rute lain bagi para pengendara.

"Rencananya Merdeka Barat kami alihkan," kata Komarudin saat dihubungi, Rabu (14/9/2023).

Komarudin mengatakan arus lalu lintas menuju Istana dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan. Sementara itu, kendaraan dari Jalan Medan Merdeka Utara akan dialihkan ke Jalan Majapahit.

"Dari Selatan dialihkan ke Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan. Dari Merdeka Utara diluruskan ke Majapahit, dari utara dialihkan ke Tomang dan Juanda," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Partai Buruh, Said Iqbal pun menyampaikan KSPSI dan Partai Buruh akan menggelar aksi demonstrasi. Tuntutan mereka terkait UU Cipta Kerja, dan Presidential Threshold.

"Teman-teman besok kami undang untuk hadir di Mahkamah Konstitusi. Memang besok ada aksi besar oleh KSPSI, tapi dia Undang-Undang Cipta Kerja. Saya minta juga ngomongin juga dong Presidential Threshold. Karena Partai Buruh juga besok akan turun, tapi karena dadakan, saya nggak bisa konsolidasi, berat konsolidasi itu," katanya kepada wartawan di DPP Partai Buruh, Jakarta Timur.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com