Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » DPW JBMI Silaturahim Dengan Gubernur Bengkulu

DPW JBMI Silaturahim Dengan Gubernur Bengkulu

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 12 Oktober 2023 | 12.25



Kota Bengkulu-Media Online www.dutabangsanews.com I DPW JBMI Provinsi Bengkulu melakukan Silaturahim dengan Gubernur Bengkulu. pada kesempatan ini JBMI (Jam'iyah Batak Muslim Indonesia) Provinsi Bengkulu menyerahkan cendra mata  kepada Gubernur Bengkulu. Tanda terimakasih JBMI kepada pembinanya yaitu Gubernur Rohidin Mersyah dan gubernur didampingi asisten 1 H. Khairil Anwar M.S.i.dan stafnya.

Gubernur Bengkulu mengatakan, menjalin silaturrahim penting karena proses perjalanan Pemerintahan Bengkulu tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis,rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keumatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian partnership antara pemerintah dengan elemen-elemen organisasi terutama JBMI Jami'yah Batak Muslim Indonesia, dan organisasi organisasi yang lainnya,"demikian kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bertempat di ruang kerjanya Kantor Bengkulu di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. 


Gubernur Rohidin Mersyah menambahkan, JBMI juga berperan strategis bagi pembangunan bengkulu, karena memiliki jaringan keagamaan kebudayaan sosial  yang sangat kuat.

Gubernur optimis, dengan memperbanyak silaturrahim tersebut akan berdampak positif bagi kemajuan bengkulu, bangsa dan negara, alasannya, JBMI telah terbukti memberikan kontribusi strategis bagi bangsa ini.terutama provinsi bengkulu. 

“JBMI tetap akan menjadi salah satu tumpuan, bagaimana membangun kehidupan yang damai, dan menghadirkan Islam rahmatan lil aalamin,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah. 


Ketua DPW JBMI Provinsi  Bengkulu Sukriady Sitompul menyampaikan, kepada awak media, sangat luar biasa penyambutan, Staf Gubernur dan penyampaian oleh gubernur kepada organisasi JBMIj Jam'iyah batak muslim Indonesia,"ucap Ketua DPW JBMI Provinsi  Bengkulu Sukriady Sitompul. 

Dan tidak lupa juga Ketua DPW JBMI Provinsi Bengkulu Sukriady Sitompul menyampaikan, kegiatan-kegiatan seperti membagun tempat ibadah Musholla JBMI Al Masito yang beralamat di RT. 26 RW.4 Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu dan melaksanakan pengajian rutin di berbagai dpd, dpc,se Provinsi Bengkulu melaksanakan zikir bersama di padepokan Nur Al Islah jalan tanggul danau dendam gabung dengan organisasi lain, itu hal yang rutin didalam tubuh JBMI, yang semua itu harapan dan cita-cita JBMI menjadikan bangsa, negara aman dan sentosa.

Yang terakhir Ketua DPW JBMI Sukriady Sitompul menyampaikan, kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sangat berterima kasih, karena JBMI, termasuk salah satu di antara organisasi yang sangat penting dalam kemajuan bengkulu ini. Hardiman Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com