Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Reuni Akbar Alumni Lintas Angkatan SPG Negeri Kotamobagu Sulawesi Utara "Torang Semua Jadi Guru”

Reuni Akbar Alumni Lintas Angkatan SPG Negeri Kotamobagu Sulawesi Utara "Torang Semua Jadi Guru”

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 11 Oktober 2023 | 20.46



Kota Kotamobagu-Media Online www.dutabangsanews.com I MENGAKHIRI hari di Bulan September 2023,  Gabungan Seluruh Alumni SPG Negeri Kotamobagu melaksanakan Reuni Akbar Lintas angkatan  dilaksanakan dan bertempat di Rabbani Water Park Moyag Todulan Kotamobagu Timur, Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara. 


Reuni Akbar disponsori seluruh Anggota Alumni SPG Negri Kotamobagu lintas angkatan dimulai dari angkatan 70 sampai angkatan 91 ini mengusung tema “Torang Semua Jadi “Guru” Karna SPG.”


Kegiatan Reuni Akbar Alumni SPG Negeri Kota Kotamobagu ini juga dihadiri langsung Pj. Walikota Kotamobagu Dr. (H.) Asripan Nani, M.Si 


Suasana Nostalgia begitu terasa ketika dalam Reuni Akbar ini Pj Walikota Kotamobagu bernostalgia tentang masa-masa di SPG bersama para sahabat dan juga para Guru semasa di sekolah dulu.



Beliau juga menyampaikan harapannya terhadap kontribusi para Alumni SPG Negeri Kotamobagu untuk bisa terus bersama sama meningkatkan mutu dan juga perkembangan di sektor pendidikan di daerah Kotamobagu dan daerah yang di tempati oleh para Alumni SPG Negeri Kotamobagu supaya menjadi lebih Maju.



Tidak lupa juga Walikota Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada Guru-Guru yang telah mendidik para alumni selagi mereka menimbah ilmu di SPG Negeri Kotamobagu.


Acara Reuni Akbar ini berlangsung Meriah dengan penampilan tarian Dana-Dana yang di lakukan oleh perwakilan Alumni dan juga diisi dengan Games-Games kecil yang dilakukan para peserta Kegiatan Reuni Akbar 


Pada Acara penutupan para Peserta Reuni Akbar SPG Negeri Kotamobagu Lintas Angkatan, para peserta reuni melakukan foto bersama dengan para guru dan dilanjutkan dengan kegiatan penutupan Dipimpin langsung oleh Pj. Walikota Kotamobagu. Febriano.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com