Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bahas Pengamanan Pemilu: Pimpinan DPR Ikut Rapat Komisi I-Panglima TNI

Bahas Pengamanan Pemilu: Pimpinan DPR Ikut Rapat Komisi I-Panglima TNI

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 07 November 2023 | 16.40

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Selasa (7/11/2023), rapat dipimpin Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dan dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari, Sugiono dan Teuku Riefky Harsya. Laksamana Yudo didampingi KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, dan KSAL Laksamana Muhammad Ali dalam rapat tersebut.

Lodewijk menyampaikan tanggapannya setelah Laksamana Yudo memberikan paparan soal pengamanan TNI di Pemilu 2024. Lodewijk membahas kepemimpinan Laksamana Yudo, yang akan mengakhiri jabatannya dalam waktu dekat.

"Saya lebih fokus pada apa yang telah dilakukan Panglima TNI. Membangun postur TNI memang tidak cukup setahun, tapi kita kan punya program lanjutan karena sudah diatur dalam renstra. Tapi tidak bisa dimungkiri bahwa peran Panglima membawa organisasi besar ini bergantung pada sense Panglima TNI," kata Lodewijk dalam rapat.

Lodewijk menyoroti kinerja Laksamana Yudo, terutama dalam menangani polemik di wilayah konflik Papua. Lodewijk diketahui tercatat sebagai anggota Komisi I DPR juga.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com