Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Final Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion Pakansari Bogor Dimata Wakil Ketua BURT DPR RI Drs. H. Hasrul Azwar, MM

Final Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion Pakansari Bogor Dimata Wakil Ketua BURT DPR RI Drs. H. Hasrul Azwar, MM

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 Desember 2016 | 21.30


Senayan Jakarta I Dutabangsanews.com-KEKALAHAN Tim Vietnam di Stadion Pakansari Bogor dengan skor 2-1 dan saat Tim Vietnam menjamu Tim Nasional di Hanoi dengan skor 2-2, dengan demikian. Posisi Timnas Indonesia berhak maju ke babak final berhadapan dengan juara AFF 2015 Thailand, untuk menjamu Tim Thailand akan bermain di Stadion Pakansari Bogor, tentu sebuah tontonan sebuah tontonan membuat jantung berdetak kencang tentunya.

Pada pertandingan Semi Final Piala AFF di Hanoi saat itu skor 2-2 tentu hal ini tetap mengakibatkan kekalahan Vietnam, karena timnas memiliki poin lebih di banding Vietnam, ketika saat bis timnas menuju hotel sporter Vietnam melempar batu kaca mobil sehingga menimpa dua orang official timnas kendati pemain timnas tidak terkena lembaran batu tersebut, hal ini menandakan, mengisyaratkan Sporter Vietnam tidak siap kalah dalam pertandingan.
                                         
Di sisi lain penonton atau sporter fanatik Timnas Indonesia sangat-sangat menginginkan tim kebanggaan besutan Alfred Ridel asal Austria ini bisa mewujudkan keinginan mereka untuk menjadi jawara Asia Tenggara, tetapi keinginan penonton atau sporter Indonesia tersebut tidak gampang, hal itu butuh kerja keras, tekat, kekompakan dan para pemain timnas tidak egois atau mau memang sendiri. Yang jelas kerja keras dan strategi menjadi kunci keberhasilan tim kebanggaan negeri ini.

“Begaimana menurut Anda tentang Final Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion Pakansari Bogor,”Tanya wartawan mediaonline ini.

“Pertama tentu kita ucapkan selamat dan sukses, kepada Timnas Indonesia yang berhasil ke final dan akan menghadapi Thailand, menurut saya Tim Indonesia harus percaya diri, siapkan mental tangguh dan tetap membangun kekompakan serta tidak kalah pentingnya adalah kerja keras, displin tinggi unuk menghadapi tim tangguh seperti Thailand, karena kepercayaan diri adalah modal utama, kerjasama tim sangat dibutuhkan, peningkatan skill permainan juga harus menjadi perhatian, harus diingat Thailand adalah langganan AFF dan sudah berkali-kali menjuarai Piala AFF Suzuki,”demikian kata Wakil Ketua BURT DPR RI Drs. H. Hasrul Azwar, MM kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com melalui sms telepon seluler saat beliau berada di Medan Sumut.

Kecepatan permainan Thailand dengan bola-bola passingnya harus diantisipasi dengan baik, salah satu cara menghadapi Tim Thailand adalah jangan biarkan mereka bisa dan berlama-lama mempermainkan bola, apalagi di daerah pertahanan Indonesia. Untuk itu yang harus dilakukan Tim Indonesia rebut segera dan alirkan bola kepada posisi teman yang tidak dikawal lawan, kecepatan permainan Andik Vermansyah disayap kanan harus dimamfaatkan semaksimal mungkin.


“Ayo kejar bola, kamu pasti bisa, Insya Allah Timnas Indonesia menang,”tutur Anggota Komisi III DPR RI Drs. H. Hasrul Azwar, MM Fraksi PPP. BravoTimnas. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com