Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » HIPAKAD Sumut Di Bawah Kepemimpinan Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd Candidate Doctor Terus Mengabdi Untuk Negeri

HIPAKAD Sumut Di Bawah Kepemimpinan Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd Candidate Doctor Terus Mengabdi Untuk Negeri

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Desember 2016 | 12.32


Senayan Jakarta I Dutabangsanews.com-HIMPUNAN Putera-Puteri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) adalah organisasi untuk membangun komunikasi dan silaturahim sesama Putera-Puteri Keluarga Besar TNI-AD, di mana organisasi ini tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan zaman, kebutuhan orang-orang yang ada di dalamnya. Paling tidak, HIPAKAD adalah salah satu media dan mediator bagi Putera-Puteri Keluarga Besar TNI AD dalam hal menyalurkan aspirasi mereka ke berbagai institusi.

HIPAKAD Provinsi Sumatera Utara Di Bawah Kepemimpinan Tokoh Pemuda Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd  Candidate Doctorterus berbenah, terus melakukan konsolidasi internal organisasi, tujannya jelas agar organisasi lebih maju dan mesin organisasi terus hidup, dengan demikian diharapkan HIPAKAD akan melahirkan berbagai kontribusi kepada anggota, lingkungan dan terakhir kepada bangsa dan negeri ini. Apalagi HIPAKAD adalah organisasi “anak-anak kolong”memiliki hubungan emosional dengan TNI.

“DPW HIPAKAD Sumut saat ini sedang melakukan sosialisasi organisasi dan melaksanakan konsolidasi organisasi dan konsolidasi internal, melalui olahraga dan saat ini sedang berlangsung turnamen sepak bola usia 45 tahunke atas bertempat di lapangan Yon Zipur I/DD di Helvetia Medan dan sebelumnya dilaksanakan Kejurda Karate Tako se Sumut di R. Prapat Kabupaten Labuhanbatu,”demikian kata Ketua DPW HIPAKAD Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd  Candidate Doctor kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com melalui sms telepon seluler saat beliau berada di Medan Sumut.

Saat ini HIPAKAD Sumut ujar Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd  Candidate Doctor sudah ada di 14 cabang di kabupaten dan kota Provinsi Sumut, artinya. Masyarakat di kabupaten dan kota di Sumut menerima HIPAKAD dengan senang hati, berlapang dada serta well come, tetapi semua itu tidak datang begitu saja, hal itu membutuhkan kerja keras, lobi-lobi, sehingga HIPAKAD berdiri da nada di tengah-tengah Masyarakat kabupaten dan kota di Sumut.

Untuk tahun 2017 mendatang target dan usulan HIPAKAD adalah, 1. Mengusulkan dan mendesak pemerintah agar meningkatkanperan UMKM/UKM, baik secara kuantitas maupun kulaitas secara profesional dan profersional sebagai Soko Guru Perekonomian Bangsa Indonesia, 2. Penegakan hukum harus ditegakkan tanpa tebang pilih dan harus seadil-adilnya, 3. Mendesak pemerintah agar memberikan pendidikan gratis hingga pendidikan SLTA.

“Ke depan apa keinginan dan cita-cita Ketua terhadap HIPAKAD Sumut ini,”tanya wartawan media online ini.


“Saya dan Pengurus HIPAKAD Sumut berniat menumbuhkembangkan Organisasi HIPAKAD ini sampai tingkat berbagai pedesaan di Sumut, itu menjadi tekat kami,”tutur Ketua DPW HIPAKAD Sumut Drs. H. Ardjoni Munir, MM,. M.Pd  Candidate Doctor. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com