Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Saat Reses Di Daerah Pemilihan Aditya Anugrah Moha Sosilalisasi Tax Amnesti Hasil Kerja Keras Komisi XI DPR RI Dengan Pemerintah

Saat Reses Di Daerah Pemilihan Aditya Anugrah Moha Sosilalisasi Tax Amnesti Hasil Kerja Keras Komisi XI DPR RI Dengan Pemerintah

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Desember 2016 | 21.46

Senayan Jakarta  I Dutabangsanews.com-TAX amnesti harus diakui adalah produk Komisi XI DPR RI bersama pemerintah, tetapi banyak masyarakat negeri ini belum banyak tahu tentang tax amnesti. Untuk itu Kepala Negara Presiden RI Joko Widodo kerab melakukan sosialisasi tax amnesti tersebut, tujuannya agar masyarakat dan pelaku usaha mengerti akan keberadaan tax amnesti tersebut. Hingga kini tax amnesti terus disosialisasikan ke tengah masyarakat khususnya masyarakat pelaku usaha.

Kini tax amnesti mulai membuahkan hasil, karena banyak pelaku usaha telah bersentuhan dengan tax amnesti, dengan demikian. Negara mulai banyak menerima aliran uang untuk menebus tax amnesti tersebut. Tidak hanya kepala negara, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga ikut melakukan sosialisasi atau memasyarakatkan tax amnesti tersebut.

“Dalam masa reses tahun masa sidang 2016-2017 saya melaksanakan reses di Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, dalam pertemuan dengan masyarakat di dapil saya melakukan sosialisasi tentang tax amnesti, agar masyarakat lebih memahami keberadaan tax amnesti dan bagi pelaku usaha di Sulut semoga meraka bisa menindaklanjuti tujuan tax amnesti ini,”demikian kata Anggota Komisi XI DPR RI Aditya Anugrah Moha kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Demikian juga halnya dengan mita kerja Menteri Kuangan hubungan Aditya Anugrah Moha dengan Menteri Keuangan berjalan dengan baik dan harmonis, dengan baik dan harmonisnya hubungan dengan Menteri Keunagan tersebut hal ini juga berdampak baik dan positif bagi masyarakat di daerah pemilihan. Artinya, hal-hal menyangkut anggaran baik di Pemerintah Provinsi Sulut dan pemerintah kabupaten dankota di provinsi ini tentu akan bisa membantu. 


Sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Sulawesi Utara tentu Aditya Anugrah Moha sangat dekat dengan masyarakat konstituennya, bahkan dia kerap menjaga hubungan tersebut agar tetap solid, harmonis dan bermamfaat bagi masyarakat di dapilnya. Bukan apa-apa sosok Aditya Anugrah Moha bisa berkantor di DPR RI Senayan Jakarta semua itu berkat masyarakat di daerah pemilihan. Artinya, antara Masyarakat Sulut dengan wakil mereka di DPR RI Aditya Anugrah Moha adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lain. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com