Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bawa Keluarga Anda Menikmati Akhir Pekan Di Agrowisata Kuntum Farmfield Kota Bogor Jawa Barat

Bawa Keluarga Anda Menikmati Akhir Pekan Di Agrowisata Kuntum Farmfield Kota Bogor Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 18 Januari 2017 | 11.25


Tajur Bogor, dutabangsanews.com - SUASANA sejuk begitu terasa ketika kita memasuki kawasan Agrowisata Kuntum Farmfield, angin sejuk pegunungan begitu melekat dikulit tak terasa suasana makin nikmat, enjoy seakan-akan ingin berlama-lama di lokasi wisata ini. Tidak itu saja lingkungan di areal lokasi wisata ini benar-benar hijau, sejauh mata memandang popohonan dengandaunnya yang ranum dan lebat menghembuskan oksigen pada makhluk Tuhan yang ada di wilayah tersebut.

Tentu pembaca tabloid yang budiman bertanya di manaAgrowisata Kuntum Farmfield di Bogor? Kalau Anda menuju Bogor via tol Jagorawi pada saat keluar tol ambil pintu tol Ciawi lalu ke kanan  menuju Bogor Kota, tidak berapa lama Anda dan keluarga sudah sampai di Agrowisata Kuntum Farmfield, kalau Andadan keluarga mengendarai mobil pribadi lokasi parkir di area wisata ini luas bisa menampung berbagai jenis mobil pribadi, begitu juga kalau Anda menggunakan bis wisata rombongan parkir untuk jenis bis juga bisa lokasi wisata ini menampung kendaraan Anda.

Kalau Anda menggunakan kendaraan roda dua Anda tentu melewati Jalan Pajajaran lalu puter balik di depan Terminal Barangnangsiang, lalu memacu kendaraan roda dua Anda dengan tetap di jalur lurus menuju Tajur sampai di Tajur. Saat mendekati medekati kawasan Agrowisata Kuntum Farmfield kendaraan Anda pelan-pelan karena area wisata tersebut berada di sebelah kiri.Tentu sangat mudah bagi Anda dan keluarga untuk datang dan berkunjung ke dari Agrowisata Kuntum Farmfield ini.
“Kita tahu bagaimana penatnya Jakarta dengan berbagai kesibukan dan rutinitas membuat orang butuh tempat-tempat rileks dan berkumpul bersama dengan keluarga, tentu tempat yang sesuai dan pas adalah lokasinya tidak jauh dari Jakarta dan suasana sejuk dan hijau, untuk itu datanglah ke Agrowisata Kuntum Farmfield tempat Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan,”demikian kata Pengelola  Agrowisata Kuntum Farmfield Ari Suhardjan pria ramah dan murah senyum ini kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA langsung dari Agrowisata Kuntum Farmfield Jalan Raya Tajur No. 291 Bogor Jawa Barat 16145.

Kalau Anda dan keluarga menghabiskan akhir pecan di lokasi wisata ini, Anda tidak hanya bisa menikmati sejuknya hawa pegunungan tetapi anak-anak Anda bisa panensayur dan buah organik, belajar mencangkok, stek, sambung dan okulasi tanaman, mengenal dan belajar tanaman obat, tanaman hias, tanaman buah, memberi susu ke anak kambing, memberi makan anak sapi, kambing, domba, bermain sembari menangkap serta memancing ikan, memberi makan ikan, memberi makan serta bermain dengan kelinci dan marmot. Memberi makan ungags, juga ada kelas membatik dan keramik, melukis caping, bakul, dll.

“Kami juga menyediakan pendopo-pendopo yang dapat memuat 500 orang lebih, di sini Anda dapat merayakan ulang tahun dengan anggota keluarga, kerabat, juga busa meeting kantor, reuni, arisan, pengajian, gathering hingga untuk acara pesta,”tutur Ari Suhardjan.


“Bagi Anda yang ingin menikmati akhir pecan bersama keluarga untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi Kennita 0816888541 atau Lily Bacas 087770015937.Atau di No. Telp 0251-8244725-8356752, Fax 0251-8243148. Atau Kunjungi di www.kuntum-nurseries.comwww.facebook.com/kuntum.farmfieldpromokuntum@yahho.com.Kami menunggu kedatangan Anda,”ungkap Ari Suhardjan.Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com