Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sylviana Murni Penuhi Panggilan Bareskrim soal Dana Bansos

Sylviana Murni Penuhi Panggilan Bareskrim soal Dana Bansos

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 20 Januari 2017 | 09.09



Jakarta, dutabangsanews.com - Sylviana Murni mendatangi gedung Bareskrim Polri pagi ini. Kedatangan Sylvi untuk memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI tahun 2014-2015. 

Sylvi tiba di Gedung Ombudsman RI, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu tiba, ia tampak langsung naik menggunakan lift. 



Ditanya wartawan perihal pemeriksaannya hari ini, Sylvi hanya menjawab singkat.

"Biasa saja. Sebagai warga negara kan harus taat," ujarnya seraya berlalu.

Sebelumnya, Sylviana Murni memang telah dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait dengan dugaan korupsi dana bantuan sosial di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 

"Yang jelas, ini sebagai pihak yang mengetahui informasi berkaitan dengan itu. Ini penggalian keterangan dan informasi," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Baharkam Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Untuk kepentingan penyelidikan, Boy meminta Sylviana memberikan seluruh informasi yang ia ketahui dalam pengelolaan dana bantuan sosial tersebut. Namun Boy tidak mau menyebutkan Sylvi dipanggil Bareskrim sebagai mantan Ketua Kwarda atau sebagai Deputi Pariwisata DKI.

Sylviana Murni menjabat Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada Januari 2015, menggantikan Yudhi Suyoto. Pada saat bersamaan, Sylvi juga menjabat posisi lain, yaitu Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com