Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kapolri Hadiri Peringatan Ultah ke-210 PDRM di Kuala Lumpur

Kapolri Hadiri Peringatan Ultah ke-210 PDRM di Kuala Lumpur

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 Maret 2017 | 10.17

Jakarta, dutabangsanews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri peringatan hari ulang tahun Polisi Diraja Malaysia yang ke-210. Kepolisian dua negara itu memiliki kerja sama yang baik dalam menghadapi kejahatan lintas negara.

Peringatan ulang tahun PDRM ke-210 itu digelar di Pusat Latihan Polisi (PULAPOL) Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu (25/3/2017) pukul 08.00 WIB. Upacara peringatan itu dipimpin langsung oleh Perdana Menteri Malaysia YAB YB Dato'Sri Mohd Najib Bib Tun Haji Abdul Razak.

Sementara itu, Tito didampingi istrinya, Tri Suswati Karnavian serta sejumlah jajarannya seperti Kabaharkam Komjen Eko Putut Bayuseno, Kadiv Hubinter Irjen Saiful Maltha, dan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Beberapa kepala polisi negara lain yaitu Kepala Polisi Thailand, Chaktip Chaijinda, dan Kepala Polisi Srilangka Pujith Jayasunda juga hadir.

Tito mengatakan hubungan Polri dengan PDRM selama ini berjalan baik dalam menghadapi kejahatan lintas negara. Kejahatan lintas negara itu seperti terorisme, narkoba, dan lainnya.

"PDRM dan Polri mempunyai hubungan yang sangat baik. Hubungan ini menjadikan Indonesia dan PDRM mempunyai keharmonisan dalam melaksanakan tugas menjamin keamanan regional di kedua negara terutama dalam menghadapi kejahatan lintas negara seperti kejahatan Narkotika, tarorisme dan radikalisme, perampokan di batas wilayah perarian dan lainnya," ujar Tito dalam keterangannya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com