Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » BKD DPR Gelar Seminar Kepolisian, Pejabat Belanda Jadi Pembicara

BKD DPR Gelar Seminar Kepolisian, Pejabat Belanda Jadi Pembicara

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Agustus 2017 | 22.18


Jakarta, Dutabangsanews.com - Badan Keahlian Dewan (BKD) DPR mengadakan Seminar Nasional Kepolisian dengan tema 'Polri dalam Sistem Peradilan Pidana Terpadu'. Seminar ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana sistem peradilan pidana di Indonesia. 

Seminar ini diselenggarakan di ruang rapat Komisi III Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2017). Pembicara dalam seminar ini adalah anggota Komisi III Arsul Sani, Karosunluh Divisi Hukum Polri Brigjen Pol Dr Agung Makbul dan Direktur Peradilan Pidana Kementerian Keamanan dan Peradilan Belanda Johan Bac. 

"Jadi semoga seminar ini bisa memberi manfaat untuk semua, oleh karena itu kita buka seminar ini," ujar Kepala Badan Keahlian DPR Johnson Rajagukguk sambil mengetuk palu saat membuka acara. 



Setelah dibuka, pemaparan awal dari Brigjen Pol Agung Makbul. Ia menjelaskan soal peningkatan kapasitas institusi kepolisian dalam sistem peradilan pidana terpadu. 

"Harapan kepolisian ini merupakan seminar nasional. Yang diselenggarakan oleh BKD, mudah-mudahan hukum yang ada ini semakin solid dan baik di usia negara yang 72," kata Agung. 

"Kami juga mengharapkan masukan uang baik untuk institusi kepolisian ini," lanjutnya. 

Setelah itu, dilanjutkan oleh pemaparan dari Arsul Sani. Ia menyampaikan soal peningkatan partisipasi masyarakat guna meningkatkan peran kepolisian di Indonesia. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com