Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Peringati Tragedi G30S, Lanud Halim Pasang Bendera Setengah Tiang

Peringati Tragedi G30S, Lanud Halim Pasang Bendera Setengah Tiang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 September 2017 | 10.48


Jakarta, Dutabangsanews.com - Pemandangan berbeda terjadi di sekitaran Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Di tiap halaman depan bangunan yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, terpasang bendera merah putih setengah tiang.

Pantauan dutabangsanews, Sabtu (30/9/2017), bangunan-bangunan tersebut berada di dalam Kompleks Lanud Halim. Di tiap bangunan, bendera merah putih setengah tiang terpampang.



Menurut Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto, pemasangan bendera setengah tiang itu dilakukan dalam rangka memperingati hari G30S yang jatuh pada 30 September. Pemasangan bendera setengah tiang itu merupakan agenda tahunan.

"Ini dalam rangka memperingati hari G30S dan untuk menghormati para pahlawan revolusi kita," ujar Wuryanto saat dikonfirmasi dutabangsanews.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan tidak hanya dilakukan di Lanud Halim saja. Dia menjelaskan, di seluruh Markas TNI memang juga memasang bendera setengah tiang sebagai bentuk peringatan.

"Di seluruh markas kita dan juga harusnya di seluruh rumah warga Indonesia memasang bendera setengah tiang pada hari ini," ucap Wuryanto.Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com